25 C
Medan
Wednesday, May 25, 2022
spot_img

Jordi Alba Sebut Lionel Messi Pemain Vital di Tim Barcelona

Barcelona, MISTAR.ID

Jordi Alba pemain gelandang belakang Barcelona mengaku bahwa Lionel Messi, sukses menjalarkan antusiasme kepada rekan-rekan setimnya. Pasalnya, segenap tim kini jadi jauh lebih baik secara mental dan fisik dalam menyambut kembalinya Liga Spanyol 2019-2020.

“Dia adalah pemain yang vital buat kami dan kami harus benar-benar menikmati kehadirannya setiap saat. Melihat Leo dengan antusiasme yang tinggi, berhasil menulari kami semua,” tutur Jordi Alba, sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Selasa (2/6/20).

Seperti diketahui, Liga Spanyol 2019-2020 dihentikan sementara sejak Maret akibat pandemi virus Corona. Sebelum dihentikan, Barcelona tengah memimpin klasemen dengan selisih dua poin dari Real Madrid di peringkat kedua.

La Liga sudah dipastikan akan bergulir kembali pada 11 Juni 2020. Klub-klub sudah menggelar latihan sejak awal Mei sebagai persiapan. Dalam setiap sesi latihan, Jordi Alba melihat Lionel Messi sungguh antusias menyambut kembalinya sepakbola.

Baca juga: Lionel Messi, Ronaldo Dan Neymar Tiga Pesepak Bola Dengan Gaji Tertinggi Dunia

“Saya melihat tim ini lebih antusias dari sebelumnya. Para pemain kembali secara fisik dan mental yang baik. Kami bahkan jauh lebih baik dari sebelumnya,” lanjut pemain belakang berkebangsaan Spanyol tersebut.

Barcelona akan memulai kembali perjuangan meraih gelar juara Liga Spanyol dengan menghadapi tuan rumah Real Mallorca pada Minggu 14 Juni 2020 dini hari WIB. Anak asuh Quique Setien wajib meraih poin penuh karena Real Madrid akan bermain kandang melawan Eibar sehari kemudian.(okzn/hm07)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: