18.6 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Jelang UEFA Nations League A, Swedia Ngaku CR7 Sulit Dihentikan

Lisbon, MISTAR.ID

Laga antara Tim Nasional (Timnas) Portugal vs Swedia yang akan menjadi pertemuan kedua antara Cristiano Ronaldo dengan Dejan Kulusevski. Swedia mengakui kecepatan CR7 sulit untuk dihentikan.

Pada pertemuan pertama 9 September 2020 di Solna, Portugal berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Swedia. Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan dengan memborong kedua gol kemenangan Seleccao das Quinas.

“Di pertandingan pertama, sangat mustahil menghentikannya. Tidak ada yang bisa. Ketika dia menjalani hari yang baik, dia bisa menentukan segalanya sendirian,” papar Dejan Kulusevski, dikutip dari Football Italia, Selasa (13/10/20).

Kini, kedua kesebelasan akan kembali bertemu pada matchday keempat UEFA Nations League 2020-2021 di Stadion Jose Alvalade, Lisbon. Bertindak sebagai tuan rumah, anak asuh Fernando Santos jelas diunggulkan untuk menang.

Baca juga: Tanpa Ronaldo, Portugal Hajar Kroasia 4-1

Jelang pertandingan tersebut, Dejan Kulusevski mengakui betapa hebatnya seorang Cristiano Ronaldo. Rekan setimnya di klub Juventus itu disebut mampu menentukan segalanya sendirian jika sedang menjalani hari baik.

“Kamis nanti kami punya peluang lainnya. Sangat menyenangkan untuk bertemu dengan dirinya sekarang karena kami sudah mengenal satu sama lain dengan lebih baik,” sambung pemain berusia 20 tahun tersebut.

Timnas Swedia memang patut mencari cara terbaik guna menghentikan Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Blagult saat ini terdampar di posisi buncit Grup 3 dengan nilai 0. Andai tidak segera meraih kemenangan, Swedia bakal terancam turun kasta ke UEFA Nations League B.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles