9.2 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Jelang Liga 2, Pemain PSMS Lakukan Tes PCR

Medan, MISTAR.ID

Para pemain PSMS Medan melakukan tes PCR di Rumah Sakit (RS) USU sebelum melakukan penerbangan ke Palembang untuk mengikuti kompetisi Liga 2 yang akan kick off pada 6 Oktober 2021.

Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Julius Raja mengatakan, tes PCR dilakukan sebagai satu syarat agar bisa menggunakan pesawat untuk terbang ke Palembang.

“Sekitar jam 8 pagi tadi semua pemain dan official dilakukan tes PCR. Alhamdulillah, hasilnya negatif semua,” ujar Julius, Senin (4/10/21).

Baca Juga:PSMS Bawa 26 Pemain untuk Arungi Liga 2

Julius mengatakan, skuat Ayam Kinantan dalam laga perdana nanti akan bertemu dengan KS Tiga Naga. Dia menegaskan, dimana pun mainnya dan siapa pun lawannya, PSMS siap menghadapinya.

“Tim pelatih sudah mengantisipasi terhadap semua lawan di grup A, termasuk Tiga Naga. Apalagi kita sekarang sudah ada 26 pemain dan yang menjadi target awal kita bisa lolos grup,” katanya.

Dikatakan Julius, pihaknya juga sudah mengundang anak yatim dan motivator agar para pemain bisa selamat dan semangat sehingga bisa mencapai apa yang diinginkan.

Baca Juga:Manajemen PSMS Medan Berencana Beli Lima Pemain Lagi

Sementara itu, penyerang PSMS Rachmad Hidayat mengaku siap menghadapi kompetisi Liga 2 yang akan bergulir di Stadion Jakabaring, Palembang.

“Kita sudah siap dalam setiap laga. Besok pagi kita akan berangkat ke Palembang dan tadi kita sudah PCR,” ujarnya.

Mengenai dalam laga perdana berhadapan dengan KS Tiga Naga, pria yang akrab disapa RH ini menyatakan PSMS Medan siap melawan siapa saja dalam kompetisi ini.

Baca Juga:Jelang Liga 2, Besok PSMS Medan Kembali Gelar Latihan

“Kita sudah melakukan persiapan dan kita juga sudah menunggu lama untuk kompetisi ini. Jadi saat kompetisi bergulir, tidak akan kita sia-siakan,” pungkasnya.

RH pun memohon doa kepada para pendukung dan masyarakat Kota Medan agar PSMS selamat dalam perjalanan dan bisa ke Liga 1 untuk musim depan. (ial/hm14)

Related Articles

Latest Articles