16.4 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Jelang Liga 2, Pelatih PSMS Siapkan Porgram Latihan Fisik di Pantai

Medan, MISTAR.ID

Hingga, Sabtu (29/5/21), hampir seluruh punggawa PSMS Medan telah tergabung dalam skuat setelah sebelumnya sempat libur panjang merayakan Idul Fitri. Bahkan, tim berjuluk Ayam Kinantan kini memiliki tiga tambahan amunisi baru.

Tiga pemain yang baru merapat itu yakni, penjaga gawang Sendri Johansyah (eks Persis), bek kanan Wiganda Pradika (eks Badak Lampung) dan Playmaker Ichsan Pratama (eks PSIM).

Dengan semakin lengkapnya formasi tim, sang arsitek Ansyari Lubis mulai menyusun program latihan yang intens. Ansyari bahkan merencanakan, pekan depan Rachmad Hidayat dkk akan menjalani program fisik di pantai.

Baca Juga:Wiganda Pradika Bergabung ke PSMS Medan

“Kalau sudah banyak pemain yang hadir seperti sekarang ini, memudahkan kita menyusun program latihan yang nantinya akan lebih terorganisir,” ujar Ansyari, Sabtu (29/5/21).

Kata Ansyari, saat ini pihaknya masih menerapkan latihan endurence karena sudah lama gak latihan bersama. Ke depan, sebut dia, akan dilakukan persiapan program fisik dan direncanakan dilaksanakan di pantai selama tiga hari.

“Sejauh ini dari total 20 pemain yang ada, hanya dua pemain yang belum dapat mengikuti latihan karena ada urusan keluarga. Tinggal Ilham Fathoni (Fato) dan Tele (Yudi Aditia) yang belum bergabung. Kalau Fato orang tuanya sakit sedangkan Tele masih mengurus rencana pernikahannya dalam waktu dekat,” ungkapnya.(ial/hm10)

Related Articles

Latest Articles