7.4 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Jelang Laga Tottenham Vs Manchester United, Mourinho Disebut Berusaha untuk Menang

London, MISTAR.ID

Pengamat sepakbola Mark Lawrenson, menilai Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, akan berusaha keras menang atas mantan timnya Manchester United, di Tottenham Stadium, pada Sabtu (20/6/20), dini hari WIB.

“Kami tahu seperti apa bos Spurs Jose Mourinho, ia hanya tidak ingin kehilangan pertandingan pertamanya, terutama melawan mantan klub dan saingannya untuk tempat di Eropa,” kata Lawrenson, menyadur dari BBC, Jumat (19/6/20).

Mourinho sebelum menukangi Spurs, pernah melatih Man United selama dua setengah tahun (2016-2018), sebelum dipecat dan digantikan Ole Gunnar Solskjaer pada pertengahan musim 2018-2019.

Motivasi untuk menang semakin besar, karena Tottenham maupun Man United tengah bersaing untuk finis di posisi lima besar.

Baca juga: Solskjaer Sebut Mental Pemain Manchester United Siap Tempur Hadapi Spurs 20 Juni

Finis di posisi kelima cukup untuk mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan, karena hukuman yang dijatuhkan UEFA kepada Manchester City.

Lawrenson menilai pertandingan itu akan berjalan ketat, tetapi intensitasnya tidak sama seperti pertemuan-pertemuan yang lalu. Sebab, pertandingan itu merupakan yang pertama untuk kedua tim, setelah kurang lebih tiga bulan tidak bertanding. Lawrenson pun memprediksi pertandingan akan berakhir imbang 1-1.

“Tetapi di atas semua itu, saya hanya berpikir keadaan akan berarti permainan ini tidak memiliki intensitas seperti yang Anda harapkan ketika tim-tim ini bertemu. Mereka berdua berjuang untuk hadiah yang sama, tetapi itu tidak akan terasa seperti itu. 1-1 (untuk hasil pertandingan),” tutupnya.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles