5.7 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Jelang Laga Bayern Munich, Pelatih Fortuna Dusseldorf Butuh Dewi Portuna

Munich, MISTAR.ID

Uwe Rosler pelatih Fortuna Dusseldorf, mengaku bahwa Bayern Munich merupakan tim yang sangat tangguh. Untuk bisa mengalahkan Bayern timnya memerlukan keberuntungan.

“Sebagai pemain dan pelatih, saya selalu sangat menghormati Bayern. Keberhasilan klub berbicara untuk dirinya sendiri. Sepakbola yang mereka mainkan saat ini sangat fantastis,” ujar Rosler, sebagaimana dikutip dari laman resmi Bayern, Sabtu (30/5/20).

Pada pekan ke-29 Liga Jerman 2019-2020 (Bundesliga), Dusseldorf memang akan dihadapkan dengan tantangan berat. Mereka akan bersua tim pemuncak klasemen sementara Liga Jerman musim ini, yakni Bayern, di Alianz Arena, pada Sabtu (30/5/20) malam WIB.

Rosler pun menyadari laga tidak akan berjalan dengan mudah. Sebab, Bayern telah menunjukkan ketangguhannya dari laga ke laga hingga musim ke musim. Kondisi ini bahkan membuat mereka punya kans besar untuk mempertahankan gelar juara yang telah diraih dalam tujuh musim beruntun.

Baca juga: Malam Ini Bayern Munich VS Fortuna Dusseldorf, Tak Pandang Remeh Lawan

Meski sulit, Rosler memastikan bahwa para pemainnya akan tetap berjuang keras. Ia bertekad membuat frustrasi para pemain Bayern sehingga langkah mereka untuk memetik kemenangan menjadi tidak mudah.

“Tentu saja, kami butuh keberuntungan, tetapi kami ingin membuat Bayern frustrasi dengan permainan kami. Kami membutuhkan banyak energi untuk melakukan itu dan kami harus berusaha keras,” tutupnya.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles