15.6 C
New York
Friday, May 17, 2024

Italia Permalukan San Marino 7-0

Sardinia, MISTAR.ID

Italia memempermalukan San Marino dengan kekalahan telak 7-0 dalam laga persahabatan untuk pemanasan Piala Eropa, Jumat waktu setempat atau Sabtu (29/5/21) WIB di Cagliari, Sardinia.

Tim Roberto Mancini awalnya kesulitan menjebol tim liliput Eropa itu, tetapi kapten Federico Bernardeschi akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-31 sebelum bek Sassuolo Gian Marco Ferrari menggandakan kedudukan tiga menit kemudian dalam debutnya itu.

Matteo Politano mengubah kedudukan 3-0 empat menit sebelum babak pertama selesai dan striker Torino Andrea Belotti mengubahnya lagi menjadi 4-0 sebelum Matteo Pessina menjaringkan gol kelima Italia lima menit kemudian.

Baca Juga: MU Siapkan Rp3 Triliun untuk Rekrut Pemain Baru

Tendangan voli yang cemerlang dari Politano dan finis jarak dekat dari Pessina pada menit-menit terakhir membungkus lengkap kemenangan ketujuh berturut-turut Italia tersebut.

Italia masih akan memainkan satu laga pemanasan menjelang Euro 2020 pada 11 Juni – 11 Juli melawan Republik Ceko di Bologna, Jumat pekan depan.

Italia menjalani pertandingan pertama Piala Eropa nanti melawan Turki sebelum dijajal Swiss dan Wales yang semuanya diadakan di Roma, demikian Reuters.(antara/hm02)

Related Articles

Latest Articles