spot_img

Isi Waktu Jeda Jelang Tandang ke Markas Perserang, Pemain PSMS Berlatih Gym

Medan, MISTAR.ID

PSMS memiliki jeda satu pekan lebih menatap pertandingan berikutnya dalam lanjutan Liga 2 musim 2022/2023 kala malakoni laga away ke markas Perserang Serang, Sabtu (8/10/22) mendatang.

Sebelumnya, Joko Susilo dan kawan-kawan baru saja melakoni 3 pertandingan padat, dimulai 18 September 2022 melawan Sriwijaya FC (home). Kemudian 22 September 2022 bertandang ke markas PSPS Riau (away) dan tanggal 26 September 2022 menjalani laga home melawan Semen Padang FC.

Untuk memanfaatkan jeda tersebut, Pelatih PSMS I Putu Gede mengagendakan sejumlah jadwal untuk tetap menjaga kebugaran para pemain, sebelum bertolak ke Serang, Banten.

Baca Juga:Gol Tunggal Ahmad Bustomi Bawa PSMS Menang Tipis 1-0 dari Semen Padang

Putu Gede menyebut, timnya libur latihan selama 2 hari pasca melawan Semen Padang. Namun, pada Selasa (27/9/22) dan Kamis (29/9/22), para pemain sudah kembali berlatih. “Selasa kemarin kita latihan fisik, kemudian Kamis sore anak-anak latihan gym,” ujarnya, Jumat (30/9/22).

Putu Gede mengatakan, timnya akan kembali berlatih di Stadion Pancing, sebelum bertolak ke markas Perserang pada 6 Oktober mendatang. Sebelum berangkat, Putu Gede juga memiliki rencana membawa para pemainnya berlatih di pantai. “Besok kita latihan di pantai. Hari Minggu libur dan Seninnya latihan normal seperti biasa. Tidak ada pertandingan ujicoba ya, paling game internal saja,” katanya.

Mantan Pelatih PSS Sleman itu juga memastikan tidak ada para pemain yang cidera pasca menjalani pertandingan ketat saat berhasil menang 1-0 melawan Semen Padang. “Bahkan beberapa pemain yang beberapa waktu lalu cidera seperti Rohim dan Dian Sasongko malah kembali fit,” pungkasnya.(ial/hm15)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: