30 C
Medan
Wednesday, June 29, 2022
spot_img

Ini Pesan Oezil untuk Sepakbola Indonesia

Jakarta, MISTAR.ID

Pesepakbola asal Turki, Mesut Oezil, berpesan untuk kemajuan sepakbola Indonesia. Menurutnya, harus ada investasi yang besar dan adanya pembangunan infrastruktur yang memadai.

Saat ini Oezil sedang berada di Indonesia sebagai brand ambassador dari Concave Indonesia. Ia juga bermitra dengan Kemenparekraf untuk mempromosikan wisata Indonesia. Namun tak banyak yang diketahuinya tentang sepakbola Indonesia. Akan tetapi ia punya saran buat suatu negara yang mau mengembangkan sepakbola ke arah yang lebih baik.

Baca Juga:Tak Akur dengan Pelatih, Mesut Oezil Dicoret dari Skuat Fenerbache

“Untuk sepak bola Indonesia, tentu saja sepak bola semakin besar di Indonesia, tetapi infrastrukturnya masih kurang,” kata Oezil, Rabu (25/5/22).

“Indonesia harus berani berinvestasi di infrastruktur dan akademi pemain muda. Jadi jika ingin sepak bolanya sukses, Indonesia harus menghabiskan uang lebih banyak untuk dua hal tersebut, sehingga nanti bisa mendukung sepakbola Indonesia ke depannya,” ujarnya.

Saat berada di Indonesia, Oezil sudah punya list daftar destinasi wisata Indonesia yang siap dipromosikannya. Dua di antaranya adalah Masjid Istiqlal dan Pulau Bali. Rencananya, ia akan melaksanakan Salat Jumat di Masjid Istiqlal. “Saya ingin pergi ke Masjid Istiqlal, mencoba salat Jumat di sana, baru setelah itu, saya baru akan ke Bali bersama keluarga saya,” tutur Oezil.(detik/hm15)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: