9.5 C
New York
Thursday, March 28, 2024

Ini Hasil Undian Perempat Final Piala Carabao

Jakarta | MISTAR.ID – Juara Piala Liga Inggris (Carabao) Manchester City dijadwalkan menghadapi Oxford di perempat final, sedangkan klub divisi ketiga (League Two) Colchester akan menghadapi Manchester United di Old Trafford.

Oxford lolos ke perempat final usai menang adu penalti melawan klub sesama divisi kedua (League One) Sunderland.

Colchester akan menghadapi juara lima kali Manchester United setelah mereka mencapai delapan besar untuk kedua kalinya di kompetisi itu dalam sejarah klub.

Pemuncak klasemen sementara Liverpool akan menghadapi Aston Villa usai menyingkirkan Arsenal melalui adu penalti. Namun, jadwal The Reds untuk perempat final Piala Liga Inggris masih belum ditentukan.

Liverpool harus menjalani pertandingan pertama mereka di Piala Dunia Klub, sebagai pemenang Liga Champions musim lalu, pada 18 Desember di Qatar.

Jadwal pertandingan tersebut dianggap bentrok dengan perempat final Piala Liga Inggris mereka.

Hal tersebut sampai membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengancam akan mundur dari Piala Liga Inggris karena padatnya jadwal bagi timnya.

Pihak Piala Liga Inggris pada Kamis (31/10) yang dilansir Sky Sports mengatakan mereka sedang dalam diskusi dengan Liverpool untuk “mendapatkan jadwal alternatif.”

Perempat final dijadwalkan akan bergulir mulai 16 Desember. Pertandingan babak delapan besar terakhir akan mempertemukan runner-up dua kali Everton menjamu juara tiga kali Leicester di Goodison Park.

Berikut undian perempat final Piala Liga Inggris (Carabao):

Oxford vs Manchester City
Manchester United vs Colchester
Aston Villa vs Liverpool
Everton vs Leicester

Sumber: Antara
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles