7.9 C
New York
Friday, April 19, 2024

Inggris Ditahan Seri 0-0 Oleh Italia di Kandang Sendiri

London, MISTAR.ID
Awal tanpa kemenangan Inggris dalam Nations League musim ini berlanjut ketika mereka ditahan imbang 0-0 oleh tim muda Italia di kandang sendiri di Molineux yang hampir kosong penonton, Sabtu (11/6/22) malam waktu setempat.

Pertemuan pertama kedua tim sejak final Euro 2020 yang penuh gejolak di Wembley tahun lalu itu berlangsung biasa-biasa saja di bawah tatapan penonton, yang terdiri dari 2.000 anak-anak yang dibolehkan menghadiri laga ini meskipun UEFA melarangnya.

Penjaga gawang Aaron Ramsdale menjadi orang yang paling sibuk dalam laga ini dengan melakukan serangkaian penyelamatan penting pada babak pertama untuk menggagalkan upaya Sandro Tonali dan Matteo Pessina ketika Italia menembus pertahanan Inggris.

Baca Juga:Italia dan Portugal Satu Jalur di Piala Dunia 2022

Dengan Harry Kane yang duduk di bangku cadangan sampai menit ke-65, Inggris tampil tak bersinar di mana hanya menciptakan satu peluang emas ketika tendangan Mason Mount pada babak pertama membentur tiang gawang.

Raheem Sterling menyianyiakan peluang gol yang luar biasa setelah jeda tetapi Inggris tidak cukup bermain bagus untuk mendapatkan kemenangan.

Baca Juga:Inggris Diselidiki UEFA Terkait Final Euro 2020

Tim asuhan Gareth Southgate kini mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka di Grup A3 sementara Italia mengemas lima poin.

Pertandingan dimainkan tanpa dihadiri penonton sebagai bagian dari hukuman UEFA akibat masalah penonton dalam final Euro 2020 tahun lalu di Wembley yang dimenangkan Italia lewat adu penalti, demikian Reuters.(antara/hm10)

Related Articles

Latest Articles