9.1 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Inggris Diingatkan Jangan Hanya Fokus ke Mbappe

Doha, MISTAR.ID

Kylian Mbappe akan jadi salah satu ancaman terbesar untuk Inggris di Piala Dunia 2022. Namun, Inggris diperingatkan bisa celaka kalau cuma fokus ke Mbappe.

Inggris akan menantang Prancis di perempatfinal Piala Dunia 2022. Duel Inggris vs Prancis akan digelar di Al Bayt Stadium, Al Khor, Minggu (11/12/22) dini hari WIB. Mbappe tentu akan jadi sorotan di pertandingan ini. Penyerang berusia 23 tahun itu merupakan top skor Piala Dunia 2022 dengan lima gol.

Mbappe tampil impresif di Qatar dan sudah tiga kali terpilih sebagai man of the match. Terakhir, bintang Paris Saint-Germain itu tampil apik saat Prancis mengalahkan Polandia di babak 16 besar dengan menyumbang satu assist dan dua gol.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Inggris Diprediksi Unggul Tipis Atas Senegal

Bek Inggris Luke Shaw menyebut timnya tidak boleh hanya fokus menghentikan Mbappe. Sebab Prancis juga punya sederet pemain bintang di setiap lini.

“Jelas saja setelah penampilannya (melawan Polandia) akan ada lebih banyak pembicaraan soal dirinya tapi kami tahu dia pemain kelas dunia,” ujar Shaw seperti dilansir media.

“Saya kira akan sangat naif kalau kami hanya fokus ke dia. Ada alasan kenapa mereka juara bertahan dan kami harus fokus ke mereka sebagai sebuah tim.”

“Mereka punya pemain-pemain brilian di semua lini jadi kami tidak hanya akan semata-mata fokus ke dia. Ini akan jadi pertandingan yang luar biasa untuk diikuti dan itulah kenapa kami di sini,” kata Shaw. (detik/hm09)

Related Articles

Latest Articles