8.8 C
New York
Thursday, March 28, 2024

Heskey Yakin Penantian 30 Tahun Liverpool Terwujud

Liverpool, MISTAR.ID

Emile Heskey legenda sepakbola Inggris yakin Liverpool akan menjuarai ajang Liga Inggris 2019-2020 musim ini. Ia menyebut The Reds julukan Liverpool segera capai puncak penantian selama 30 tahun.

“Ini luar biasa. Ini klub yang sangat besar, dan Anda tidak menyadari sampai Anda pergi ke sana, sampai Anda berjalan di jalanan Liverpool atau di mana saja dan Anda menyadari itu berbeda,” ujar Heskey, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Kamis (4/6/20).

Menurutnya, ini akan menjadi titik balik dimana The Reds kembali menjadi klub yang ditakuti seperti pada era 1970-an hingga 1980-an silam.

“Mereka sangat besar dan mereka terbiasa menang. Jika Anda kembali ke tahun 80-an, itu adalah waktu mereka untuk menang. Ini yang utama yang telah menghindar dari Liverpool selama 30 tahun,” tambahnya.

Baca juga: Virgil Van Dijk Disebut Bek Liverpool Terbaik Dunia

Heskey yang sempat berseragam Liverpool pada medio 2000 hingga 2004 pun mengaku amat menantikan gelar juara Liga Inggris musim ini. Liverpool sangat dekat dengan gelar juara Liga Inggris mereka musim ini.

Pasukan Jurgen Klopp hanya membutuhkan dua kemenangan untuk mengunci gelar yang telah ditunggu-tunggu sejak 30 tahun lamanya. Roberto Firmino dan kolega saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 82 poin. Liverpool hampir dipastikan tidak akan terkejar lantaran terpaut hingga 25 angka dari Man City yang berada di posisi kedua.

“Liga Premier belum dimenangkan oleh Liverpool. Terlalu dekat dalam banyak kesempatan tetapi selalu jatuh pada rintangan terakhir. Tapi sekarang, berada di posisi utama untuk benar-benar mengambilnya, hanya perasaan yang luar biasa untuk para penggemar dan untuk semua yang mencintai klub ini,” tutupnya.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles