29 C
Medan
Saturday, July 2, 2022
spot_img

Hasil Undian Piala FA: Manchester United Jamu Aston Villa

Manchester, MISTAR.ID
Manchester United akan menjamu Aston Villa dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA, selepas undian yang dilakukan dan diumumkan, Selasa (7/12/21) dini hari WIB.

Semasa masih menjadi pemain Liverpool, Steven Gerrard beberapa kali membuat publik suporter tuan rumah pulang dari Old Trafford dengan rasa kecewa.

Kini Gerrard akan mendampingi Villa, yang sejauh ini ia bawa menang tiga kali dari empat laga, menyambangi Old Trafford menantang MU yang juga tengah berusaha bangkit dari bersama pelatih interim Ralf Rangnick.

Baca Juga:Carrick Tinggalkan Manchester United

Liverpool sendiri mendapatkan jatah bermain di kandang menghadapi tim strata ketiga Shrewsbury Town dalam putaran ketiga nanti.

Runner-up musim lalu, Chelsea, bakal menjamu tim kasta kelima Chesterfield untuk mengawali upaya mereka kembali ke panggung tertinggi Piala FA.

Sementara itu, juara bertahan Leicester City akan menjamu sesama klub kasta tertinggi Liga Inggris, Watford, di Stadion King Power.

Baca Juga:Gabriel Jesus Bawa Manchester City Kalahkan PSG

Satu lagi hasil undian putaran ketiga Piala FA yang mempertemukan dua tim kasta tertinggi adalah Leeds United bakal bertamu ke kandang West Ham United.

Rangkaian pertandingan putaran ketiga Piala FA bakal dilangsungkan pada akhir pekan 7-10 Januari 2022, dengan jadwal rinci bakal diumumkan menyusul.(antara/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: