27 C
Medan
Thursday, May 26, 2022
spot_img

Harry Kane Yakin Tottenham Hotspur Finis di Posisi Empat Liga Inggris

London, MISTAR.ID

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengakui sangat bersemangat dengan bergulirnya kembali Liga Inggris 2019-2020. Kane juga menegaskan ingin berjuang untuk mencapai finis di posisi empat besar, agar mendapat tempat di Liga Champions.

“Dari sudut pandang kami, kami tidak berada di kompetisi lain, jadi kami punya sembilan pertandingan untuk berkonsentrasi mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan mencoba dan masuk ke tempat Liga Champions. Jadi setidaknya semua fokus kami adalah pada satu kompetisi,” ujar Kane, menyadur dari Sky Sports, Sabtu (6/6/20).

Tottenham sekarang ada di posisi kedelapan dengan koleksi 41 poin. Meski begitu, Kane menilai peluang Tottenham finis di posisi empat cukup besar dan lebih baik dari para rivalnya. Sebab, The Lilywhites julukan Tottenham cuma berkompetisi di Liga Inggris.

Sementara itu, para rival Tottenham, yakni Chelsea, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, dan Sheffield United, masih bermain di kompetisi lain. Chelsea berkompetisi di Piala FA dan Liga Champions, Man United berlaga di Piala FA dan Liga Eropa, Wolves masih tampil di Liga Eropa, kemudian Sheffield di Piala FA.

Baca juga: Tottenham Hotspur Bernafas Lega, Pinjaman Senilai Rp3,11 Triliun Disetujui Bank of England

Fokus yang terbagi bisa menyulitkan para rival Tottenham untuk meraih hasil maksimal di Liga Inggris. Kane berharap Tottenham diuntungkan dengan kondisi tersebut. Kane menyatakan Tottenham harus mengambil poin sebanyak mungkin dari sembilan pertandingan tersisa Liga Inggris.

Tottenham akan melawan Man United pada pertandingan pertama usai penangguhan. The Lilywhites menjamu Man United di Old Traffrod, pada Sabtu 20 Juni 2020, pukul 02.15 WIB. Kemenangan akan memuluskan langkah Tottenham untuk finis di posisi empat besar.(okzn/hm07)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: