9.4 C
New York
Friday, March 29, 2024

Hadapi Semen Padang, Laga Sangat Menentukan Bagi PSMS

Medan, MISTAR.ID

Duel sarat kepentingan bakal dilalui tim berjuluk Ayam Kinantan PSMS Medan kala bersua Semen Padang di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Selasa (16/11/21) malam.

Baik PSMS maupun Semen Padang sama-sama punya kepentingan dalam laga ini. Keduanya harus bisa mendapatkan kemenangan untuk bisa menjaga kans lolos ke babak delapan besar dari grup A Liga 2.

Tak pelak, laga klasik derby Sumatera besok merupakan perebutan poin krusial bagi PSMS dan Semen Padang menuju babak delapan besar.

Baca Juga:Wiganda Pradika Optimis PSMS Masuk Babak Delapan Besar

Pelatih kepala PSMS Ansyari Lubis mengakui, laga besok menjadi pertandingan yang sangat menentukan bagi mereka.

“Ini pertandingan menarik karena sama-sama punya peluang. Mudah-mudahan pertandingan besok bisa berjalan lancar dan berakhir baik,” ujar Ansyari saat mengelar konferensi pers via Zoom, Senin (15/11/21).

Ansyari mengatakan, PSMS sudah melakukan persiapan guna menghadapi Semen Padang. Dia meyakini, semua pemain bisa diturunkan dan bertekad memberikan kemenangan.

Baca Juga:Ditahan Imbang Muba United, Pelatih PSMS Mengaku Kecewa

“Yang paling penting adalah anak-anak tidak anggap remeh kala menghadapi Semen Padang. Kita sadari ‘Kabau Sirah’ merupakan tim yang bagus dan punya pelatih bagus,” sebutnya.

Kesiapan pemain jelang laga melawan Semen Padang juga disampaikan Joko Susilo. Defender yang sempat absen saat melawan Babel United karena akumulasi kartu itu, berjanji akan kerja keras untuk meraih kemenangan.

Baca Juga:Gagal Pertahankan Keunggulan, PSMS Ditahan Imbang Muba United 1-1

“Yang pasti kesiapan kami digelar dari adanya evaluasi dari game-game sebelumnya. Kami akan lebih kerja keras lagi di laga besok. Ini merupakan poin krusial buat kami dan berusaha kerja keras agar tiga poin bisa kami dapatkan,” pungkasnya.

Sekadar informasi, jka PSMS Medan gagal mendapatkan kemenangan, maka persaingan menuju babak delapan besar akan semakin berat. Peluang Ayam Kinantan bisa-bisa disalip PSPS Riau, KS Tiga Naga atau Semen Padang. Itu karena peroleh poin sementara di grup A, selain Sriwijaya FC di puncak klasemen masih berdekatan. (ial/hm14)

Related Articles

Latest Articles