19.5 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Guardiola Masih Ingin Melihat Messi Berseragam Barcelona

Manchester, MISTAR.ID
Sebagai pelatih yang pernah sukses menangani Lionel Messi, Josep ‘Pep’ Guardiola memang diisukan tertarik untuk membawa pemain berpaspor Argentina itu ke Man City. Rumor kepergian Messi ke Man City kembali meningkat setelah Guardiola memperpanjang kontrak hingga 2023 dengan The Citizens, julukan Man City.

Pelatih Manchester City ini kembali menegaskan, dirinya masih ingin melihat Lionel Messi berseragam Barcelona. Pernyataan itu sekaligus membantah spekulasi tentang kepergian Messi ke Man City pada musim depan.

Sebelumnya, Guardiola pernah mengatakan, ia ingin Messi tetap bertahan dan menyelesaikan kariernya di Camp Nou. Kini, ketika rumor itu kembali meningkat, pelatih asal Spanyol itu, sekali lagi, membuat pernyataan yang sama.

Baca Juga:Messi Gagal Cetak Gol, Argentina Ditahan Imbang Paraguay

“Lionel Messi adalah pemain Barcelona,” ungkap Guardiola, mengutip dari Goal, Sabtu (21/11/20). “Yang saya inginkan adalah Messi menyelesaikan kariernya di sana. Saya akan menyukainya, saya menginginkannya. Itu yang saya katakan saya tidak tahu berapa kali, mungkin seribu kali,” tambahnya.

Messi sendiri masih menyisakan kontrak satu tahun lagi di Barcelona hingga musim panas 2021. Guardiola pun seharusnya bisa mendapatkan Messi secara gratis pada musim mendatang jika ia memang menginginkannya.

Pada satu sisi, Guardiola pun tidak ingin sesumbar tentang kondisi tersebut. Saat ini, ia mengaku enggan berkomentar tentang Messi karena seharusnya sang pemain yang lebih berhak membuat suara tentang kondisinya di Barcelona.

Baca Juga:Lionel Messi Tak Bahagia di Barcelona, Ini Penjelasan Koeman

“Sebagai penggemar Barcelona, saya ingin Leo menyelesaikannya di sana. Tetapi, ia menyelesaikan kontraknya tahun ini dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam pikirannya,” lanjutnya.

“Saat ini ia adalah pemain Barcelona dan bursa transfer akan dilakukan pada Juni dan Juli,” sambung mantan pelatih Bayern Munich tersebut. “Kami memiliki permainan dan target yang luar biasa dan hal-hal yang ingin kami capai. Itulah satu-satunya hal yang ada di pikiran kami. Selebihnya saya tidak bisa mengatkan apa-apa,” pungkasnya.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles