9.1 C
New York
Friday, March 29, 2024

Gol Ronaldo Dianulir, Juventus Ditahan Imbang 2-2 Udinese

Italia, MISTAR.ID

Pekan pembuka Liga Italia 2021/2022 mempertemukan Udinese vs Juventus. Laga digelar di Stadion Friuli, Minggu (22/8/21) malam WIB.

Juventus ditahan imbang Udinese 2-2 di giornata pertama Serie A musim ini. Laga ini diwarnai gol menit akhir Cristiano Ronaldo yang dianulir wasit.

Juventus langsung menggebrak di awal pertandingan. Hasilnya, gol pun tercipta ketika laga baru berjalan tiga menit.

Baca Juga:Cristiano Ronaldo Tidak Ingin Bertahan di Juventus

Paulo Dybala membobol gawang Udinese lewat bola sepakan kaki kiri, memaksimalkan umpan Rodrigo Bentancur. Juventus unggul 1-0.

2-0! Juventus menggandakan keunggulan di menit ke-23. Juan Cuadrado melepaskan bola tendangan kaki kanan yang menjebol gawang tim tuan rumah. Dybala mencatatkan assist untuk gol kedua Bianconeri.

Udinese berusaha memperkecil keadaan sebelum turun minum. Namun hingga babak pertama tuntas, kedudukan 2-0 untuk Juventus tidak berubah.

Baca Juga:Juventus Tunjuk Allegri Gantikan Pirlo

Penalti! Udinese mendapat kans mencetak gol dari titik putih, lima menit babak kedua berjalan. Tolgay Arslan dijatuhkan Wojciech Szczesny di kotak terlarang.

Gol! Roberto Pereyra yang maju sebagai eksekutor Udinese sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Kedudukan berubah 2-1 masih untuk keunggulan Juventus.

2-2! Udinese berhasil menyamakan kedudukan pada menit k-83. Szczesny melakukan blunder di kotak penalti, sehingga bola bisa direbut Stefano Okaka Chuka. Bola diteruskan ke Gerard Deulofeu yang menceploskan bola ke gawang kosong.

Baca Juga:Juventus Berniat Tunda Gaji Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan di menit injury time. CR7 menyambut bola crossing Federico Chiesa dengan tandukan yang membobol gawang Udinese.

Dianulir! Wasit menganulir gol Ronaldo usai menimbang keputusan Video Assistant Referee (VAR). Bintang Juventus itu dianggap offside sebelum menyundul bola masuk ke gawang. Skor 2-2 bertahan hingga laga tuntas. (dtc/hm14)

Related Articles

Latest Articles