10.4 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Gol Indah Egy si Anak Medan Populer di Lechia Polandia

Polandia, MISTAR.ID

Pemain timnas Indonesia Egy Maulana Vikri kini populer di klub Lechia Gdansk, Polandia setelah memamerkan aksinya melewati tiga pemain dalam sesi latihan tim, Sabtu (27/3/21) dini hari Wib.

Lechia Gdansk mengunggah beberapa video momen latihan taktikal menyerang dan bertahan di Instastory klub.

Egy Maulana Vikri adalah anak kelahiran Kota Medan pada 7 Juni 2000. Dia menjadi salah satu pemain yang diunggah di Instastory Lechia Gdansk saat pemain timnas Indonesia itu melewati adangan tiga pemain bertahan lalu mencetak gol dalam latihan tim.

Baca Juga: Tanpa Eggy Vikri, Stal Mielec Dihajar Lechia

Egy Maulana Vikri menggiring bola dengan kaki kirinya, lalu melakukan body charge, dan sukses melewati tiga pemain bertahan Lechia Gdansk.

Tiga pemain bertahan Lechia Gdansk yang memiliki postur tinggi besar itu pun tak mampu menghentikan pergerakan lincah Egy Maulana Vikri.

Ia berhasil melakukan aksi individualnya dengan sempurna hingga membuahkan gol cantik menggunakan kaki kiri andalannya ke pojok kanan gawang. Penjaga gawang Lechia Gdansk pun dibuat mati langkah.

Aksi Egy Maulana Vikri ini juga diunggah oleh pemain kidal tersebut di Instastory Instagram pribadinya.

Meski demikian, Egy Maulana Vikri sejauh ini masih kurang mendapatkan menit bermain bersama Lechia Gdansk.

Penyerang timnas Indonesia ini hanya bermain selama 62 menit dari lima pertandingan di Liga Utama Polandia musim 2020/2021.(CNN/hm02)

 

 

Related Articles

Latest Articles