18.4 C
New York
Tuesday, April 16, 2024

Gaji Ronaldo di Man City Rp696 Juta Per Hari

Jakarta, MISTAR.ID

Cristiano Ronaldo kembali menjadi perbincangan hangat. Ia bahkan dirumorkan bakal menerima gaji hingga 15 juta euro per tahun di Manchester City jika mau pindah dari Juventus. Gaji itu sangat tinggi buat atlet. Bahkan sanggup membeli 37 unit motor listrik di Indonesia setiap kali bangun pagi.

Gaji Ronaldo jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp254 miliar per tahun, ini berarti Rp696 juta per hari. Andai saja Ronaldo mau punya motor listrik, ada beberapa pilihan di dalam negeri misalnya Viar Q1 Rp18,6 juta yang bisa dibeli 37 unit tiap hari atau membawa pulang 25 unit United T1800 seharga Rp27 jutaan saban hari.

Pilihan lain saat era elektrifikasi seperti sekarang adalah mobil listrik yang bisa dibeli tiap hari satu unit. Ronaldo punya dua opsi yang masuk bujet, yaitu Hyundai Ioniq Electric Rp677 juta dan Nissan Leaf Rp649 juta. Pilihan lain yakni Hyundai Kona Electric, tapi pesepak bola asal Portugal itu mesti menambah Rp1 juta karena banderolnya mulai Rp697 jutaan.

Baca Juga:Gol Ronaldo Dianulir, Juventus Ditahan Imbang 2-2 Udinese

Ronaldo merupakan salah satu pemain sepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia. Ia bahkan mendapat penghasilan lain di luar lapangan hijau.

Ronaldo diketahui punya pendapatan dari Instagram sebesar Rp667 miliar per tahun. Angka itu bahkan lebih besar dari pendapatan per tahun dari klubnya saat ini, Rp482 miliar per tahun. Ronaldo juga menjadi salah satu pesepakbola yang gemar menghabiskan uangnya untuk membeli mobil mewah. Ada belasan mobil impian yang sudah menjadi koleksinya, paling mahal Bugatti Veyro sekitar Rp25 miliar. (cnn/hm12)

Related Articles

Latest Articles