6.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

Gabung Manchester United, Mimpi Bruno Fernandes jadi Kenyataan

Manchester, MISTAR.ID

Bruno Fernandes penggawa Manchester United, mengaku saat mendengar tawaran untuk pindah ke Man United tak bisa membendung tangisnya. Ia menegaskan bahwa momen untuk bergabung ke klub berjuluk Setan Merah sebagai yang tertinggi dalam kariernya. Sebab, Man United telah menjadi klub impiannya sejak lama.

“Saya akan mengatakan yang sebenarnya, tetapi saya takut. Itu adalah mimpi besar yang menjadi kenyataan. Bagi saya, bermain di Inggris dan untuk Manchester (United) adalah bagian tertinggi dalam karier saya. Untuk bermain di Liga Inggris, salah satu tim terbaik di dunia,” ujar Fernandes, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (4/6/20).

Fernandes diketahui resmi bergabung ke Man United pada bursa transfer musim dingin 2020 tepatnya 11 Januari. Hal itu terjadi setelah nama gelandang berpaspor Portugal itu dikaitkan dengan Man United selama setahun terakhir.

Ia diboyong dari Sporting Lisbon ke Stadion Old Trafford dengan mahar senilai 80 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun. Adapun rincian transfer Fernandes ke Man United adalah 55 juta euro ditambah bonus sebesar 25 juta euro.

“Ketika saya menerima telefon yang mengatakan, ‘Bruno, Anda memiliki peluang untuk pindah ke Manchester.’ Saya memanggil istri saya, saudara laki-laki saya, saudara perempuan saya, ibu saya, dan baru mulai menangis. Tapi, saya menangis bahagia,” lanjutnya.

Baca juga: Man United Jangan Ragu Permanenkan Odion Ighalo

Kini, Fernandes merasa begitu bersyukur bisa bermain di Man United. Sebab, tim tersebut telah menjadi klub yang didambakannya sejak lama. Rasa cintanya dengan klub tersebut dimulai ketika menonton rekan sekompatriotnya, Cristiano Ronaldo, bermain di Man United pada 2003.

“Saya berjuang sepanjang hidup saya untuk ini, untuk klub top ini. Kesempatan ada di sini dan saya perlu mengambilnya dengan kedua tangan, untuk mengikuti impian saya. Keluarga saya tahu sejak awal bahwa saya ingin menjadi pemain sepakbola, mereka tahu impian besar saya adalah berada di Liga Inggris dan bermain untuk Manchester,” tukas Fernandes.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles