10.7 C
New York
Friday, April 26, 2024

Fans Barcelona Gembira Lionel Messi Kembali Berlatih

Barcelona, MISTAR.ID

Kabar gembira dari sang megabintang Lionel Messi kepada fans Barcelona. La Pulga julukan Messi telah kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya, Sabtu 6 Juni dan Senin 8 Juni 2020, seperti diberitakan Daily Mail, Minggu (7/6/20).

Kembalinya sang bintang merupakan kabar yang menggembirakan bagi seluruh fans Barcelona. Sebab, kehadiran Messi dibutuhkan demi meraup poin penuh di 11 laga yang tersisa Liga Spanyol 2019-2020. Sekali saja terpeleset, posisi puncak yang kini ditempati Barceona bisa disalip Real Madrid.

Sekadar informasi, pada Rabu 3 Juni 2020, Messi tidak terlihat berlatih bersama Antoine Griezmann dan kawan-kawan di Ciutat Esportiva Joan Gamper. Alih-alih berlatih di lapangan, pesepakbola 32 tahun itu hanya menjaga kondisi fisiknya di pusat kebugaran (gym).

Awalnya, banyak orang berpikiran Barcelona sengaja mengistirahatkan Messi dari sesi latihan agar sang pemain terbebas dari cedera. Ternyata, pandangan itu salah total. Messi berlatih di pusat kebugaran karena mengalami masalah pada otot pahanya.

Baca juga: Kontrak Lionel Messi di Barcelona Berakhir 2021

Messi melakukan comeback dengan kembali berlatih di lapangan Sabtu 6 Juni 2020. Tidak tanggung-tanggung, Messi langsung berlatih di lapangan Estadio Camp Nou.

Sebelum, kompetisi ditangguhkan pada pekan ke-27 Liga Spanyol 2019-2020, Barcelona duduk di puncak klasemen dengan koleksi 58 angka, unggul dua poin dari Real Madrid di tempat kedua. Barcelona akan menjalani laga comeback dengan menghadapi Real Mallorca di kandang lawan pada Minggu 14 Juni 2020 dini hari WIB.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles