23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Ditinggal N’Golo Kante, Chelsea Tak Akan Panik

London, MISTAR.ID

Chelsea akan ditinggal N’Golo Kante pada musim panas 2023. The Blues tidak panik, sudah menyiapkan nama-nama gelandang pengganti yang akan diincar.

Kontrak N’Golo Kante di Chelsea akan habis pada musim panas 2023. Pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan tidak akan diperpanjang kontraknya.

Kante kerap langganan cedera. Pihak klub juga punya aturan untuk tidak memberikan kontrak jangka panjang kepada pemain di atas usia 30 tahun.

Baca Juga:Chelsea Boyong Aubameyang dan Lepas Marcos Alonso

Dilansir dari Express, Chelsea sudah menyiapkan nama-nama gelandang tengah untuk menggantikan peran N’Golo Kante. Sejauh ini, ada pemain muda baru, Carney Chukwuemeka yang masih berusia 19 tahun.

Selanjutnya, The Blues siap membeli gelandang-gelandang tengah baru. Beberapa di antaranya adalah Declan Rice (West Ham), Edson Alvarez (Ajax), Moises Caicedo (Brighton), Weston McKennie (Juventus), dan Bruno Guimaraes (Newcastle).

Dikabarkan, bos klub, Todd Boehly siap mengucurkan uang banyak untuk membeli gelandang tengah baru. Maka di musim panas nanti, siapa yang akan Chelsea angkut untuk menggantikan N’Golo Kante? (detik/hm14)

Related Articles

Latest Articles