15.7 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Ditahan Getafe 0-0, Real Madrid Gagal Dekati Atletico

Getafe, MISTAR.ID
Real Madrid gagal mendekati Atletico Madrid yang saat ini sedang bertengger di peringkat pertama pada klasemen Liga Spanyol 2020-2021. Hal itu dikarekankan Madrid hanya mampu bermain imbang dengan Getafe dalam laga pekan ke-31 Liga Spanyol 2020-2021, Senin (19/4/21) dini hari WIB dengan skor imbang 0-0.

Madrid yang menurunkan skuad apa adanya itu kesulitan menembus pertahanan Getafe hingg akhirnya tak bisa mencetak gol. Dengan hasil imbang itu, Madrid hanya bisa membawa pulang satu poin, dan kini tertinggal tiga poin dari Atletico.

Bermain di markas Getafe, yakni di Stadion Alfonso Perez, Madrid sebenarnya tak bisa dikatakan mampu mendominasi jalannya pertandingan. Banyaknya pemain utama mereka yang absen di laga tersebut membuat Madrid pada akhirnya kesulitan.

Baca Juga:Bekuk Liverpool, Real Madrid Lolos ke Semi Final Liga Champions

Getafe justru menjadi tim yang langsung beberapa kali mengancam gawang Madrid. Untungnya di bawah mistar gawang Madrid ada Thibaut Courtois yang bermain apik di babak pertama.

Madrid sendiri sebenarnya sempat menggetarkan gawang Getafe di menit ketujuh melalui tembakan Mariano Diaz. Namun, wasit menganggap Diaz sudah berada dalam posisi offside sebelum mendapatkan bola.

Alhasil, gol Madrid itu dianulir dan nyatanya skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Baik Madrid dan Getafe bisa dikatakan sama kuat di 45 menit pertama pada laga tersebut.

Baca Juga:Real Madrid Taklukkan Liverpool 3-1

Memasuki babak kedua, Real Madrid masih saja kesulitan menembus pertahanan Getafe. Peluang pun jarang diciptakan oleh Luka Modric dan kawan-kawan.

Kesemaptan untuk mencetak gol pun Madrid sangat kalah dari Getafe yang setidaknya hingga laga berakhir dapat mencatatkan 19 tendangan dan enam di antarannya tepat ke gawang.

Sementara, Madrid hanya bisa melepaskan sembilan tembakan dan hanya dua yang benar-benar mengarah ke gawang. Dengan permainan yang buruk itu, Madrid pun pada akhirnya harus mengakhiri laga kontra Getafe tersebut dengan sama kuat 0-0.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles