6.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

Dinilai Bertalenta, PSMS Panggil Adnan Pemain Trial Titipan Sponsor

Medan, MISTAR.ID

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis memanggil satu dari lima pemain berstatus trial yang sebelumnya pernah berlatih bersama PSMS Medan. Pemain itu adalah Adnan, dia sudah mulai terlihat latihan bersama skuat Ayam Kinantan, Selasa (20/4/21).

“Kita panggil satu pemain titipan sponsor dan masih berstatus trial, karena kita melihat ada prospek. Selain memiliki teknik, dia juga memiliki tipe bermain seperti kita. Posisi stoper dan terakhir kabarnya ikut PON Sulawesi Selatan (Makassar),” ujar Ansyari, Rabu (21/4/21).

Meski begitu, Ansyari belum mau berspekulasi apakah Adnan akan dijadikan pemain tetap PSMS ke depannya atau tidak.

Baca Juga: Seluruh Klub Inggris Kompak Mundur dari Liga Super Eropa

“Kalau itu kita belum bisa memastikan apakah dia bergabung atau tidak. Posisi dia memang dibutuhkan, tapi kita masih lihat dulu progresnya setelah melewati uji coba dan agenda lainnya,” sebut Ansyari.

Sementara itu, dalam sesi latihan kemarin Paulo Sitanggang belum terlihat. Beredar kabar jika pemain yang dimaksud telah hengkang dari skuat PSMS Medan.

“Paulo tengah bersama keluarganya karena ada sedikit urusan yang harus diselesaikan. Itu hanya selintingan, kita harap gak benar dan cuma hoax. Karena yang kita tahu dia lagi ada urusan keluarga makanya gak ikut latihan beberapa hari ini,” jawab Ansyari.

Sekadar informasi, PSMS Medan rencananya akan kembali menjalani agenda uji coba dalam minggu depan.(ial/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles