7.8 C
New York
Friday, April 19, 2024

Dihajar Inter Milan 3-1, AS Roma Keok

Milan, MISTAR.ID
Inter Milan dan AS Roma bermain dengan tempo cepat sejak laga baru di mulai. AS Roma mengintip peluang lebih dulu lewat kerja sama Mkhitaryan dan Edin Dzeko di menit-menti awal.

Alhasil, Inter Milan berhasil menjaga tren positif di pekan ke-36 Liga Italia 2020-2021. Menjamu AS Roma, tim arahan Antonio Conte menang meyakinkan dengan skor akhir 3-1 pada laga yang berlangsung di Guiseppe Meazza, Kamis (13/5/21) dini hari WIB.

Adapun ketiga gol Nerazzurri masing-masing dicetak Marcelo Brozovic (11′), Matias Vecino (20′) dan Romelu Lukaku di menit ke-90. Sementara tim tamu hanya mampu membalas sebiji gol lewat aksi Henrikh Mkhitaryan.

Baca Juga:Tekuk Sassuolo 2-1, Inter Milan Unggul 11 Poin dari AC Milan

Kekalahan ini membuat AS Roma tertahan di peringkat ketujuh dan gagal memangkas selisih jarak dari Lazio yang berada satu strip di atas. Tim arahan Paulo Fonseca berada di posisi tujuh dengan torehan 58 poin. Sedangkan Lazip menempati urutan enam dengan 67 angka.

Inter Milan yang sudah menyegel gelar juara musim ini tetap tampil dengan sejumlah pemain inti mereka. Duet Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez jadi pilihan Conte untuk mengawali pertandingan.

Menit ke-11 Inter berhasil unggul lewat gol Marcelo Brozovic. Tak berselang lama giliran Matias Vecino yang ikut mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan Romelu Lukaku, Vecino menggenapkan keunggulan tuan rumah tepat saat laga 20 menit berjalan.

Baca Juga:Inter Milan Tumbangkan Atalanta

Tertinggal dua gol AS Roma mulai memberikan respons dengan bermain lebih ke luar. Hasilnya, Henrik Mkhitaryan berhasil memperkecil jerak berkat golnya di menit ke-31. Skor 2-1 untuk keunggulan Inter bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Edin Dzeko dan rekan-rekan tampil lebih ngotot. Hal itu terbukti pada statistik akhir pertandingan yang menunjukkan AS Roma berhasil menciptakan 20 peluang di daerah pertahan Inter Milan.

Sayang, usaha mereka belum berbuah hasil. Inter justru kembali menjauh lewat gol Romelu Lukaku tepat sebelum laga usai. Pertandingan berakhir 3-1 untuk kemenangan Inter Milan.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles