9.1 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Diejek Kegendutan, Neymar Ingin Ganti Ukuran Baju

Brasil, MISTAR.ID

Neymar kembali mendapat ledekan ‘kegendutan’ usai tampil untuk timnas Brasil. Kini dia siap memberi pembuktian di laga berikutnya lewat ukuran baju lebih kecil!

Sebelum ini, fisik megabintang dari klub Paris Saint-Germain itu mengundang perhatian di media sosial seiring beredarnya foto-foto saat tengah liburan musim panas.

Neymar, ketika itu, dibilang kelebihan berat badan. Tudingan itu dilontarkan fans saat melihat perawakannya di tengah liburan selepas tampil di Copa America 2021.

Baca Juga:Neymar Dilarang Main di Final Piala Prancis

Dalam penampilan teranyarnya untuk Brasil, dalam partai kualifikasi Piala Dunia 2022 lawan Chile, ledekan serupa kembali didapatkan Neymar.

Rupanya fans bergunjing tentang penampakan fisik pesepakbola 29 tahun dalam balutan seragam tim Samba. Neymar dianggap tampak kegendutan.

Untuk tudingan ini, Neymar pun sudah punya balasan. Ia memberi respons lewat media sosial.

Baca Juga:Tolak Neymar, Messi Mendekat ke PSG

“Kaus itu (yang aku pakai lawan Chile) adalah (berukuran) L,” tulis Neymar di Instagram, seperti dilansir Marca.

“Saat ini aku sudah pada berat badan idealku,” lanjutnya.

Lewat tulisan tersebut, Neymar tampaknya ingin menegaskan bahwa dalam balutan jersey Brasil ukuran large, tubuhnya pun jadi terlihat ikut membesar. Padahal aslinya tidak dan ia pun siap memberi bukti.

Baca Juga:PSG Terancam Kehilangan Neymar Akibat Cedera

“Di pertandingan berikutnya, aku akan minta (baju) ukuran M,” sebut Neymar.

Setelah menang 1-0 di markas Chile dalam partai matchday kelima, Brasil berikutnya dijadwalkan untuk menghadapi seteru beratnya, Argentina. Laga dimainkan di Sao Paulo tanggal 5 September. (dtc/hm14)

Related Articles

Latest Articles