9.1 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Cuma Butuh 1 Poin Untuk Juara, Madrid Tak Mau Bermain Santai

Madrid, MISTAR.ID

Real Madrid di ambang gelar juara LaLiga. Cuma butuh satu poin, Madrid dipastikan Carlo Ancelotti tetap akan datang dengan mentalitas untuk menang.

Real Madrid punya peluang besar mengunci titel Liga Spanyol akhir pekan ini saat menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (30/4/22) malam WIB. Hasil imbang sudah akan memastikan trofi musim ini jatuh ke tangan mereka.

Memimpin klasemen dengan 78 poin dari 33 laga, Madrid saat ini sudah 15 poin di depan Barcelona dan Sevilla dengan hanya lima pertandingan tersisa. Satu poin atas Espanyol berarti Karim Benzema dkk tidak akan tersentuh lagi oleh kedua rival tersebut.

Baca Juga:Manchester City Unggul 4-3 Atas Real Madrid di Semifinal Liga Champions

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti percaya timnya akan mengakhiri perjuangan untuk juara dengan cara sebaik mungkin.

“Sejak selesainya pertandingan melawan City, kami cuma fokus ke laga lawan Espanyol. Kami sekarang ibarat di match point dan para petenis terbaik saat berada di situasi ini, mereka memastikan memenanginya,” ungkapnya di situs resmi klub.

Ancelotti menambahkan, Madrid adalah tim besar. Ketika perlu melakukan pukulan terakhir, Madrid akan melakukannya. Dia berharap hal itu akan terjadi saat melawan Espanyol.

“Saya rasa kami tidak akan santai-santai, sebab titel begitu dekat dan saya yakin para pemain tidak akan berpikir begitu setelah semua kerja keras yang kami kerahkan untuk mencapai titik ini. Kami butuh satu poin dan kami harus memikirkan persiapan pertandingan dengan cara sebaik mungkin untuk mencoba memenanginya,” imbuh pelatih 62 tahun tersebut. (detik/hm14)

Related Articles

Latest Articles