29 C
Medan
Friday, May 20, 2022
spot_img

Cristiano Ronaldo Tidak Ingin Bertahan di Juventus

Turin, MISTAR.ID
Sesuai dengan laporan II Corriere dello Sport, Selasa (3/8/21), Cristiano Ronaldo (CR7) sudah tidak ingin bertahan di Juventus. Meski begitu, kabarnya Ronaldo kesulitan mendapatkan klub untuk berlabuh.

Megabintang Juventus itu dikabarkan ingin segera pindah dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Laporan menyebutkan, pemain asal Portugal itu berniat merapat ke raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

Laporan tersebut mengklaim, agen Ronaldo, Jorge Mendes, sedang bekerja keras untuk memuaskan keinginan mantan pemain Real Madrid itu. Kabarnya, Paris Saint-Germain menjadi klub yang paling memungkinkan untuk mendatangkan Ronaldo.

Baca Juga:Ini 5 Alasan Messi Disebut Lebih Hebat ketimbang Cristiano Ronaldo

Sang mantan, Los Blancos (Real Madrid) juga dikaitkan sebagai klub selanjutnya Ronaldo. Namun nampaknya sangat tidak mungkin, sebab Madrid sedang mengejar striker PSG, Kylian Mbappe. Jika Mbappe pindah ke Madrid, tentu itu membuka jalan untuk CR7 merapat ke Paris.

Keputusan Ronaldo yang ingin meninggalkan Juventus nampaknya tidak bisa diubah. Pemain berusia 36 tahun ini tidak bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Monza pekan lalu. Dia lebih memilih untuk melanjutkan latihan di Continassa.

Perlu diketahui, bursa transfer musim panas ini hanya tinggal menyisakan satu bulan. Maka dari itu Ronaldo nampaknya ingin buru-buru untuk angkat kaki dari Turin. Jika sampai bursa transfer ditutup dan dirinya masih belum mendapatkan klub, itu tandanya Ronaldo akan tetap berada di Juventus dengan cara yang profesional.

Baca Juga:Usai Liburan Musim Panas, Cristiano Ronaldo Bakal Kembali ke Italia

PSG sendiri juga terus memantau perkembangan situasi Ronaldo di Juventus. Kabarnya, Les Parisien siap membuang salah satu penyerangnya untuk mendatangkan Ronaldo.

Penyerang yang akan diego adalah Mauro Icardi. Pemain Argentina itu akan menjadi salah satu alat tukar agar Ronaldo bisa merapat ke PSG.

Apalagi performa Icardi mengalami penurunan. Musim lalu, Icardi hanya mencatatkan 13 gol dari 28 penampilan. Dirinya kalah bersaing dengan Neymar, Kylian Mbappe, hingga Angel Di Maria. Kabarnya, Icardi tidak masuk dalam rencana sang pelatih, Maucicio Pochettino.(okz/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: