10.7 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Cristiano Ronaldo Kemas Hattrick ke Gawang Cagliari

Cagliari, MISTAR.ID
Kritik bertubi-tubi dari segala arah menghampiri Cristiano Ronaldo pada tengah pekan lalu. Pesepakbola berpaspor Portugal itu dituding sebagai penyebab tersingkirnya Juventus dari ajang Liga Champions 2020-2021. Pasalnya, ia tidak becus ketika menjadi pagar betis yang berujung gol bagi FC Porto.

Akan tetapi, kritikan itu kini bisa ditepis Cristiano Ronaldo disaat penampilan kelas atas ditunjukkannya kala membantu Juventus menang 3-1 atas Cagliari dengan mengemas hattrick. Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici,berani menobatkannya sebagai cerminan masa depan klub.

Rumor soal keinginan Juventus melegonya musim panas ini klub ke lain kemudian berhembus kencang. Penyebabnya beragam, mulai dari gaji fantastisnya yang membebani keuangan, hingga ketidakpuasan atas performa sang pemain, plus durasi kontrak yang tinggal setahun lagi.

Baca Juga:Juventus Tersingkir, Cristiano Ronaldo Kena Damprat

Kubu Juventus berulang kali menepis keraguan akan masa depan Cristiano Ronaldo. Namun, media-media Italia terus saja memberitakan keinginan klub menjualnya, bahkan dengan harga miring.

Di tengah segala spekulasi itu, Fabio Paratici memberi sinyal untuk mempertahankan sang megabintang. Ia justru tertawa mendengar segala spekulasi soal Cristiano Ronaldo belakangan ini. Menurutnya, Ronaldo mewakili masa depan klub.

“(Rumor-rumor) itu membuat saya tertawa. Saya tidak pernah membayangkan (kehebatan) Cristiano Ronaldo dipertanyakan. Sebuah keistimewaan memiliki dirinya di sini. Kami bahagia dengannya. Dia tentu saja mewakili masa depan Juventus,” tutur Fabio Paratici, dikutip dari Football Italia, Senin (15/3/21).

Bukan Cristiano Ronaldo namanya kalau menyerah pada kritik. Pemain berusia 36 tahun itu unjuk gigi pada laga melawan Cagliari di Sardegna Arena dengan memborong semua gol Juventus.

Baca Juga:Cristiano Ronaldo Ditolak Alexandr Mendez

Sang pelatih, Andrea Pirlo, mengklaim Cristiano Ronaldo marah besar atas kritik serta tersingkirnya Juventus dari Liga Champions. Ia senang karena anak asuhnya memberi jawaban terbaik di lapangan dengan mencetak tiga gol.

“Dia marah, sama seperti orang-orang lain di sini, setelah tersingkir. Namun, dia berbicara di lapangan dengan tiga golnya, dan itu yang penting,” tegas Andrea Pirlo.

Tambahan tiga gol itu semakin mengukuhkan posisi Cristiano Ronaldo di puncak daftar top skor Liga Italia 2020-2021. Eks penyerang Manchester United itu telah mengoleksi 23 gol dan unggul jauh dari andalan Inter Milan, Romelu Lukaku (19).(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles