9.9 C
New York
Friday, April 19, 2024

Cristiano Ronaldo Ditolak Alexandr Mendez

Turin, MISTAR.ID
Siapa sih yang tak mau kenalan dengan Cristiano Ronaldo, khususnya kaum hawa? Pesona pemain asal Portugal itu memang tak perlu diragukan lagi, karena nyatanya memang sudah banyak sekali perempuan yang jatuh ke pelukan megabintang itu.

Akan tetapi,ada juga perempuan-perempuan yang tak termakan rayuan maut dari pemain yang kini membela Juventus tersebut. Salah satunya adalah Alexandr Mendez yang mengaku sempat didekati Ronaldo pada 2017 silam. Menurut pemaparannya, Ronaldo mendekatinya dengan cara mengirimkan pesan pribadi di instagram.

Pada saat itu, Mendez pun sempat kaget karena mendapatkan pesan dari pemain bintang seperti Ronaldo. Namun, ia tahu bahwa arah Ronaldo berkenalan dengannya pasti ada maksud lain.

Baca Juga:Cristiano Ronaldo Akan Menikahi Kekasihnya Georgina Rodriguez

Awal berkenalan Ronaldo langsung menanyakan apakah akun tersebut benar-benar Alexandra Mendez yang merupakan model terkenal asal Venezuela. Dalam pesan pribadi via DM di instagram itu, Mendez juga mengaku dimintaii nomor WhatsApp miliknya oleh Ronaldo.

Singkat cerita, Ronaldo dan Mendez terus saling bertukar pesan. Namun, Mendez menegaskan tidak ada hubungan spesial di antara mereka. Meski memang Mendez mengetahui ada maksud lain dari Ronaldo yang terus mencoba mendekati dirinya.

Mendez memilih untuk membatasi diri karena sudah tahu bahwa Ronaldo tengah menjalin hubungan dengen Georgina. Apalagi, ia pun tahu bahwa kekasih Ronaldo yang merupakan model asal Argentina tersebut pada saat itu sedang hamil.

Baca Juga:Skor 2-0, Inter Permalukan Cristiano Ronaldo

Menariknya, Mendez menolak pendekatan yang dilakukan Ronaldo itu dengan cara meminta kepada mantan penggawa Real Madrid itu untuk dikenalkan dengan pria lain. Dengan berkata seperti itu, Mendez berharap bahw Ronaldo sadar bahwa ia tak mau mereka berdekatan lebih jauh lagi.

“Ketika saya kembali ke Eropa, saya mengirim pesan (kepada Ronaldo). Kami bisa berteman dan dia bisa memperkenalkan saya kepada seseorang (yang bisa dikencani Mendez),” kata Mendez, melansir dari Paraeles, Sabtu (23/1/21).

“Jadi, sebenarnya tidak ada yang terjadi (di antara hubungan Ronaldo dan Mendez). Dia sudah menjalin hubungan dan saya tidak suka hal tersebut,” jelas Mendez.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles