14.5 C
New York
Tuesday, April 16, 2024

Cristiano Ronaldo Akan Menikahi Kekasihnya Georgina Rodriguez

Turin, MISTAR.ID

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam waktu dekat akan menikahi kekasihnya, Georgina Rodriguez. Pasalnya, pemain berjuluk CR7 itu sudah melakukan survey ke sejumlah tempat yang diduga bakal menjadi lokasi pernikahannya.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo dan Georgina sudah menjalin hubungan asmara sejak 2016. Mereka bahkan sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Alana Martina dos Santos Aveiro.

Tidak hanya itu, Cristiano Ronaldo dan Georgina juga kini tinggal bersama di Turin. Kendati begitu, status mereka belum menikah. Saat ini Georgina merupakan tunangan dari Cristiano Ronaldo.

Tak ayal, kondisi tersebut membuat banyak orang penasaran perihal kapan Cristiano Ronaldo akan menikahi Georgina. Apalagi, ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, sudah memberi restu kepada pasangan tersebut untuk melangsungkan pernikahan.

Baca juga: Jelang Liga Italia 2020-2021, Pirlo Pelatih Juventus Masih Galau

“Dia (Georgina) adalah ibu dari cucu perempuan saya. Dia adalah calon menantu perempuan. Dia belum menjadi menantu perempuan saya. Tapi dia adalah calon menantu perempuan. Dia orang yang sangat tenang,” ujar Dolores, dinukil dari The Sun.

Berdasarkan laporan yang dimuat oleh The Sun juga, Cristiano Ronaldo dan Georgina disebut sudah melakukan survey untuk lokasi pernikahan mereka. Sepasang kekasih tersebut kedapatan mengunjungi Gereja Gran Madre di Dio yang terletak di Turin.

Itu merupakan bangunan megah dari abad ke-19. Gereja Gran Madre di Dio sejatinya sangat terkenal, apalagi bangunan tersebut juga digunakan dalam syuting film The Italian Job yang dirilis pada 1969.

Salah seorang sumber pun membeberkan bahwa Georgina sendiri telah mencoba beberapa gaun pengantin. Meski begitu, detail persiapan pernikahan Georgina dan Cristiano Ronaldo tersebut hanya diketahui oleh segelintir orang saja.

Baca juga: Sengaja Meludah dan Bersin, Pemain di Liga Inggris Bakal Dikartu Merah

“Cristiano (Ronaldo) telah meminta Gio untuk menikah dengannya dan pernikahan akan dilangsungkan, tetapi hanya sedikit orang yang mengetahui detailnya,” ujar sumber tersebut.(okzn/hm07)

 

 

Related Articles

Latest Articles