18.9 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Chelsea Vs Man United, Ini pesan Frank Lampard Kepada Anak Asuhnya

London, MISTAR.ID

Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan nasihat kepada anak asuhnya, untuk berhati-hati saat menjaga pemain Manchester United, di area kotak penalti kala kedua tim bersua. Ia menilai para penyerang Man United sangat cepat di wilayah area tersebut.

“Mereka (pemain Chelsea) harus hati-hati (di area kota penalti) karena pemain tingkat (Man United), berkualitas dan memiliki kecepatan. Anda harus cepat menggerakkan kaki Anda agar mereka berbuat diving,” kata dia mengutip Telegraph, Sabtu (18/7/20).

Man United akan bertemu Chelsea di babak semifinal Piala FA musim 2019-2020 di Stadion Wembley, London. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Senin, 20 Juli 2020, dini hari WIB.

Lampard mengatakan para pemain depan Man United memiliki kecepatan dan kualitas baik di wilayah titik 12 pas. Ia juga mengigatkan anak asuhnya agar waspada dalam trik pemain lawan yang melakukan aksi diving di kotak penalti.

Baca juga: Jelang Semifinal Piala FA Man City Vs Chelsea, Solskjaer Bakal Terapkan Sektor Menyerang

Rekor pertemuan kedua klub di musim sepanjang 2019-2020, sudah tiga kali bertemu. Man United berhasil memenangi semua pertandingan. Saat pertemuan pertama, Man United menang dengan skor 4-0 dalam lanjuta Liga Inggris 2019-2020.

Kemudian kedua tim bertemu di babak 16 besar Piala Liga Inggris pada Oktober 2019 lalu, Man United kembali menang dengan skor 2-1. Terakhir saat lanjutan Liga Inggris 2019-2020, Man United menang dengan skor 2-0 di kandang Chelsea.

Gelar Man United dalam perebutan Piala FA lebih baik ketimbang lawannya, Chelsea. Man United sudah mengoleksi 12 piala, sementara Chelsea baru mengumpulkan delapan titel juara Piala FA.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles