9.4 C
New York
Friday, March 29, 2024

Cavani Disebut Bakal Jadi Mesin Gol Setan Merah

Manchester, MISTAR.ID

Michael Owen memiliki keyakinan Edinson Cavani akan menjadi mesin gol untuk Setan Merah julukan Man United. Tetapi, pada satu sisi legenda Manchester United, juga khawatir pemain berpaspor Uruguay itu tidak akan mendapat layanan yang baik dari rekan-rekannya.

Cavani sendiri merupakan pemain terbaru Man United pada musim ini setelah didatangkan dengan status bebas transfer. Meski sempat mengawali musim kurang meyakinkan, tetapi Cavani kini mulai unjuk gigi.

Pemain berusia 33 tahun itu berhasil mencetak satu gol untuk Man United saat menumbangkan Everton dengan skor 3-1. Hal itu kemudian membuat Owen merasa terkesan bahkan sudah menggemarinya sejak lama.

Owen merasa yakin bahwa Cavani akan selalu produktif di mana pun sang striker itu berada. Owen pun menaruh pujian terhadap Cavani yang selalu tampil brilian dan seorang finisher mematikan.

Baca juga: Manchester City Gunduli Marseille 3-0

“Ia bermain dan berlari, ia akan menjadi tambahan yang sangat bagus,” ungkap Owen, mengutip dari Goal, Selasa (10/11/20).

“Beberapa pemain brilian, beberapa pemain tidak perlu umpan silang dalam kotak, mereka dapat memberi pengaruh pada tim apa pun,” tambahnya.

“Saya pikir pemain ini, saya telah mengamatinya selama bertahun-tahun, tidak banyak pemain yang pernah saya lihat dengan pergerakan sepertinya di dalam kotak ketika bola datang,” lanjutnya.

Namun begitu, Owen juga menyoroti para pemain Man United lainnya untuk bisa menunjang performa Cavani. Apalagi pada musim ini, Man United tampak tidak tampil dengan konsisten, baik di level Liga Inggris maupun Liga Champions.

Baca juga: Bermain Imbang 1-1, Liverpool Kesulitan Hadapi Manchester City

“Sekarang, pertanyaannya apakah mereka akan memberikan umpan silang ke kotak penalti? Apakah mereka akan mendapatkan bola potongan? Semua ini benar-benar ia (Cavani) mangsa,” sambungnya.

“Ini adalah rekrutan yang sangat bagus, saya hanya berharap ia mendapatkan amunisi untuk menembakkan peluru,” pungkasnya.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles