15.4 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Bruno Fernandes Alami Kecelakaan Mobil

Manchester, MISTAR.ID

Pemain Manchester United Bruno Fernandes dilaporkan mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil. Meski begitu, ia tidak mengalami luka serius.

Dikutip dari Mirror, gelandang asal Portugal itu mengalami kecelakaan pada Senin (18/4/22) pagi waktu Inggris. Ia mengalami kecelakaan saat berkendara menggunakan mobil Porsche Panamera miliknya. Gambar kecelakaan yang dialami Fernandes mulai banyak beredar di media sosial. Mobil Bruno tampak terlibat insiden dengan mobil lain.

Baca Juga:Manchester United Tersingkir dari Liga Champions 2022

Mobil yang terlibat insiden dengan mobil Fernandes tampak menabrak pagar di sisi jalan. Sementara, mobil Fernandes berada di tengah jalan dengan kerusakan di bagian depan. Bruno tampak tak mengalami luka serius dalam kecelakaan ini. Dalam foto yang beredar, ia tampak berdiri di samping mobilnya. Belum ada laporan lanjutan dari pihak berwenang terkait korban dan kronologi kecelakaan yang dialami Fernandes ini.

Gelandang 27 tahun ini kemungkinan besar bakal tetap berlatih bersama MU menjelang laga menghadapi Liverpool. Tenaga Bruno dibutuhkan MU dalam duel bertajuk North West Derby ini. Fernandes masih jadi andalan MU di lini tengah dengan musim ini mampu bikin sembilan gol dan 14 assist.(detik/hm15)

Related Articles

Latest Articles