7.3 C
New York
Friday, March 29, 2024

Besok PSMS Kembali Latihan, Kemungkinan Masih Diikuti Pemain Lokal

Medan, MISTAR.ID

Para pemain PSMS Medan dijadwalkan akan kembali menjalani program latihan, Senin (17/6/21) sore, setelah sempat libur panjang menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H.

Pelatih PSMS Ansyari Lubis mengaku tak menyiapkan program khusus menatap latihan perdana besok. Hanya saja, Anysari berharap anak asuhnya dalam kondisi bugar dan memiliki berat badan yang ideal (tidak kedodoran).

“Belum ada program khusus kita siapkan. Yang terpenting saat mereka latihan setelah libur panjang, berat badan mereka tak berkurang apalagi bertambah. Kita berharap kembali dengan kondisi semula seperti saat sebelum libur mudik,” ujarnya, Minggu (16/5/21).

Baca Juga: Mimpi Leicester Terwujud Juarai Piala FA 2020/2021

Ansyari mengaku tak memaksa pemain luar Sumatera Utara hadir dalam sesi latihan perdana. Apalagi, kata Ansyari, saat ini pemerintah masih menerapkan pembatasan mudik dalam memutus mata rantai penularan Covid 19 di tanah air.

“Kemungkinan besok masih pemain lokal yang latihan, sekalian bersilaturahmil kita dimasa lebaran. Kalau untuk pemain di luar Sumatera, kita tidak memaksakan mereka untuk hadir cepat sembari menunggu kebijakan pemerintah terkait pembatasan mudik,” ungkapnya.

Disinggung mengenai sanksi bagi pemain yang bolos latihan di hari pertama pasca libur, Ansyari tak mau mengambil tindakan yang tergesa-gesa.

Pada intinya, sebut Ansyari, manajemen memberikan keringanan bagi pemain yang berdomisili di luar Sumatera sampai mereka benar-benar bisa kembali untuk latihan bersama di situasi Covid 19, saat ini.

“Yang jelas mereka tetap diwajibkan mengirim vidio mereka latihan selama di rumah, demi menjaga kebugaran dan berat badan yang ideal,” pungkasnya.(ial/hm02)

 

 

Related Articles

Latest Articles