16 C
New York
Wednesday, April 17, 2024

Bermain Spartan, PSMS Unggul 2-0 dari PSPS Riau Pada Babak Pertama

Medan, MISTAR.ID

PSMS Medan berhasil unggul 2-0 pada babak pertama saat menjalani laga krusial melawan PSPS Riau di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Senin (22/11/21) sore.

Tim berjuluk Ayam Kinantan unggul melalui sundulan Ilham Fathoni pada menit ke 34, dan tendangan Rachmad Hidayat manfaatkan bola yang membentur tiang gawang pada menit ke 40.

Sejak pluit dibunyikan tanda dimulainya pertandingan, kedua tim menunjukkan permainan terbuka dan jual beli serangan tak terelakkan.

Baca Juga:Jelang Laga Krusial Kontra PSPS Riau, Pelatih PSMS Minta Doa Warga Sumut

Namun, hingga pertengahan babak pertama, kedua tim belum berhasil melesakkan gol. Petaka tuan rumah terjadi pada menit 34, saat Ilham Fathoni yang berdiri bebas mendapat umpan cantik dari Rachmad Hidayat dan langsung menceploskan gawang lewat heading berkelasnya.

Unggul satu gol tak membuat Syaiful Ramadhan dkk mengurangi intensitas serangan. Terbukti, PSMS Medan kembali menciptakan gol lewat kaki Rachmad Hidayat.

Baca Juga:Ingin Lolos 8 Besar, PSMS Wajib Kalahkan PSPS Riau

Bola yang sempat membentur tiang gawang berhasil dikejar Rachmad Hidayat. Pemain asal Medan itu akhirnya berhasil menjebloskan bola ke gawang PSPS Riau yang dikawal Ismail Hanafi.

Skor 2-0 untuk keunggulan PSMS Medan pun bertahan hingga pluit akhir tanda berakhirnya babak pertama ditiup sang pengadil lapangan.(ial/hm10)

Related Articles

Latest Articles