7.6 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Bermain Imbang, Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho Kecewa

Linz, MISTAR.ID

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho Kecewa. Pasalnya, pada laga kelima babak penyisihan Grup J Liga Europa saat menghadapi LASK di Stadion der Stadt Linz, Jumat (4/12/20) dini hari WIB, Tottenham harus puas dengan hasil imbang 3-3.

Gawang The Lilywhites dijebol Peter Michorl (42), Johannes Eggestein (84), dan Mamoudou Karamoko (90+3). Sedangkan gol Tottenham dicetak Garteh Bale (45+2), Son Heung-min (56), serta Dele Alli (86).

Menurut Jose Mourinho, hasil ini jauh di luar harapan. Pelatih Tottenham itu kecewa sebab anak didiknya seperti kurang motivasi.

“Faktanya adalah fase grup Liga Europa tidak memotivasi beberapa pemain. Saya tahu itu,” kata Mourinho dikutip dari laman UEFA.

Baca juga: Tottenham Hotspur Berada di Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris

“Beberapa pemain memang penting bagi kami dan saya selalu membutuhkan mereka di lapangan. Beberapa memberi keseimbangan bagi tim. Tapi bagi saya, tak ada yang bisa dipelajari dari laga tersebut,” tuturnya.

Untungnya Tottenham tetap lolos ke babak 32 besar. Mereka menempati posisi dua klasemen Grup J dengan kepemilikan 10 poin.

Tottenham unggul tiga angka dari LASK. Sisa satu pertandingan tak akan mempengaruhi langkah Tottenham ke babak selanjutnya. Kini tim asuhan Mourinho kembali mengalihkan fokus ke kompetisi Premier League. Pada Minggu (6/12/20) malam WIB, mereka dijadwalkan bertarung melawan Arsenal.(inews/hm07)

Related Articles

Latest Articles