5.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

Bek Singapura Akui Keunggulan Tim Indonesia di Piala AFF

Jakarta, MISTAR.ID

Bek tengah timnas Singapura Irfan Fandi mengakui satu keunggulan Timnas Indonesia jelang leg 2 semifinal Piala AFF 2020 (2021) di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (25/12/21).

Indonesia dan Singapura sama-sama memiliki peluang yang sangat terbuka ke final Piala AFF 2020 setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama semifinal.

Bek 24 tahun itu mengatakan dalam konferensi pers jelang leg 2 semifinal Piala AFF, Timnas Indonesia memiliki lebih banyak pemain dengan kemampuan individu yang bagus.

Baca juga:Performa Timnas Indonesia Kejutkan Pelatih Singapura

“Tim kami mungkin tidak memiliki banyak individu yang berbakat secara teknis [seperti Indonesia], tetapi sebagai tim kami kuat dalam hal semangat dan tidak pernah menyerah. Saya pikir ini adalah aset terkuat kami, hanya memiliki kerja tim,” kata Irfan dikutip dari ESPN.

Irfan yakin Singapura mampu mengalahkan Timnas Indonesia dengan kerja sama tim. Putra dari legenda Singapura, Fandi Ahmad, itu berharap The Lions tidak mengulangi kesalahan seperti di babak pertama leg 1.

Baca juga:Kelelahan, Timnas Indonesia Ditahan Imbang Singapura 1-1

“Di babak pertama leg pertama, kami bermain tidak terorganisir seperti seharusnya dan itulah mengapa kami kebobolan. Memasuki leg kedua, kami harus lebih bermain dengan terorganisir,” ujar Irfan. (antara/hm06)

Related Articles

Latest Articles