7.5 C
New York
Friday, April 19, 2024

Bek Real Madrid, Sergio Ramos Dicoret dari Timnas Spanyol

Madrid, MISTAR.ID
Sebelum mengeluarkan keputusan, Luis Enrique mengaku sudah menelepon Sergio Ramos dan membicarakan tentang Timnas Spanyol yang akan turun di Piala Eropa 2020. Akan tetapi, jawaban yang diterima Enrique jauh dari ekspektasi.

Hal ini dibuktikan dengan bek Real Madrid itu dicoret Luis Enrique dari daftar pemain Tim Nasional (Timnas) Spanyol yang turun di Piala Eropa 2020. Luis Enrique mencoret Sergio Ramos bukan karena yang bersangkutan pemain Real Madrid, melainkan si pesepakbola sering cedera musim ini.

Satu hal yang pasti, Enrique merasa tidak enak karena tak mengikutsertakan Ramos. Namun, ini merupakan keputusan terbaik bagi La Furia Roja (julukan Timnas Spanyol). “Kemarin saya meneleponnya, namun sulit menjelaskannya. Dia menjadi egois,” ucap Enrique.

Baca Juga:Real Madrid Terancam Kehilangan Sergio Ramos

“Saya merasa tidak enak, dia sangat profesional dan banyak membantu tim nasional dan (membantu) untuk di masa depan, tapi saya mencari kebaikan untuk tim ini,” lanjut mantan pelatih Barcelona ini.

Karena Sergio Ramos tidak dipanggil, otomatis tak ada pemain Real Madrid di skuad Timnas Spanyol yang turun di Piala Eropa 2020. Spanyol sendiri tergabung di Grup E Piala Eropa 2020 bersama Polandia, Slovakia, dan Swedia.

Baca Juga:Lahirnya Putra Keempat Sergio Ramos Jadi Kado Atas Kemenangan Real Madrid

Gelar juara menjadi bidikan Spanyol demi mengulangi sukses Piala Eropa 1964, 2008 dan 2012. Sanggupkah Timnas Spanyol menjadi juara Piala Eropa 2020?

Di edisi terakhir atau Piala Eropa 2016, kiprah Spanyol tak panjang. Saat itu, skuad asuhan Vicente del Bosque dihentikan Italia di babak 16 besar.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles