8.9 C
New York
Thursday, April 18, 2024

Barcelona Tak Tertarik Bawa Pulang Neymar

Barcelona, MISTAR.ID

Setelah berhasil memenangkan jabatan sebagai Presiden Barcelona, Victor Font, tidak memiliki rencana untuk membawa pulang Neymar Jr.

Sebelumnya, pemain berpaspor Brasil itu telah dikaitkan dengan kembalinya ke Camp Nou setelah merasa tidak betah berada di Paris Saint-Germain (PSG). Sayangnya di tengah rumor tersebut, Font menolak melakukan pendekatan untuk membawa pulang Neymar.

Font memiliki berbagai alasan kuat mengapa ia tidak ingin Barcelona merekrut Neymar kembali. Alasan utama tentu saja persoalan keuangan yang membuat Barcelona harus berpikir dua kali. Selain itu, adanya sisi sakit hati membuat Font mengesampingkan rencana membawa Neymar.

“Secara kelembagaan, Neymar tidak ada dalam rencana saya,” ungkap Font, mengutip dari Goal, Selasa (17/11/20).

“Ini karena alasan keuangan dan alasan lainnya, seperti gugatan yang ia ajukan terhadap klub dan fakta bahwa ia meninggalkan klub dalam posisi yang sulit,” tambahnya.

Neymar menghabiskan empat musim penuh trofi di Camp Nou sebelum bergabung dengan raksasa Prancis itu. Pada Agustus 2017, ia kemudian meninggalkan Barcelona ke PS dengan rekor biaya tertinggi di dunia saat itu yakni 222 juta euro.

Neymar sendiri telah mencetak 49 gol dalam 56 pertandingan Liga Prancis sejak tiba di PSG. Ia juga memiliki keterlibatan besar bersama Kylian Mbappe dalam membawa kesuksesan besar untuk PSG dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara selama bersama Barcelona, ia tampil cukup sukses dengan mencetak 164 gol dalam 186 penampilan. Ia juga membantu klub dengan meraih delapan trofi juara.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles