6.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

Awas Kena Sengat Brentford, Setan Merah!

Manchester, MISTAR.ID

Manchester United wajib waspada saat menjamu Brenftord. Sebab, si Lebah lagi menyengat dan Setan Merah tentu tak mau jadi korban berikutnya.

MU akan melakoni partai kandang terakhirnya di Liga Inggris musim ini saat menghadapi Brentford di Old Trafford, Selasa (3/5/22) dini hari WIB nanti. Ini menjadi laga yang wajib dimenangi jika masih ingin finis empat besar.

Sebab, MU dalam posisi sulit saat ini karena cuma punya tiga laga tersisa dan tertahan di posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan 55 poin, selisih delapan angka dari Arsenal di posisi keempat yang punya empat laga lagi.

Baca Juga:Liverpool Hancurkan Manchester United 4 Gol Tanpa Balas

Itu artinya kemenangan wajib diraih MU sambil berharap Arsenal dan Tottenham Hotspur terpeleset. Di tengah misi yang maha berat tersebut, MU harus berhadapan dengan Brentford yang lagi on fire.

Meski masih tertahan di posisi ke-14 dengan 40 poin, Brentford menanjak penampilannya sejak Maret lalu. Tim asuhan Thomas Frank tersebut sudah meraih 16 poin dengan rincian 5 kemenangan, 1 seri, dan 1 kalah.

Catatan ini hanya kalah dari tiga tim teratas Liga Inggris. Chelsea pernah merasakan sengatan Brentford beberapa pekan lalu saat dihajar 1-4 di Stamford Bridge.

Baca Juga:Manchester United Tersingkir dari Liga Champions 2022

Selain itu, Brentford juga tak terkalahkan setiap melakoni laga Senin malam. Dari 12 pertandingan terakhirnya, Brentford punya lima kemenangan dan tujuh seri.

Sementara, MU justru lagi buruk karena cuma menang sekali dari tujuh pertandingan terakhir di waktu yang sama.

“Anda bisa lihat laga pertama mereka, saya masih ingat karena menonton di TV. Mereka mengalahkan Arsenal 2-0, lalu menang 4-1 di kandang Chelsea sekitar 2-3 pekan lalu,” ujar manajer interim MU Ralf Rangnick di situs resmi klub.

“Kami sempat kesulitan di babak pertama, saat pertemuan pertama. Kami bisa saja tertinggal 0-2 dan kami bisa mengubah permainan serta bangkit di babak kedua. Laga nanti tidak akan berjalan mudah untuk kami,” sambungnya. (detik/hm14)

Related Articles

Latest Articles