7.5 C
New York
Tuesday, April 23, 2024

Asosiasi Wasit Italia Sambut Gembira Come Back Liga Italia 2019-2020

Roma, MISTAR.ID

Marcello Nicchi Ketua Asosiasi Wasit Italia (AIA), memberikan reaksi dan mengaku gembira dengan kembalinya Liga Italia musim 2019-2020 digulirkan.

“Restart ini menggembirakan. Andai kita bisa menggelar itu lagi, itu karena ada tanda positif mengenai pandemi dan sekarang kita berharap bisa terus di jalan ini,” ungkap Nicchi, seperti dilaporkan oleh Football Italia, Sabtu (30/5/20).

Sebagaimana diketahui, bagaimana nasib kelanjutan musim kompetisi Liga Italia 2019-2020 memang sudah terjawab belum lama ini. Ya, Liga Italia musim ini dipastikan bakal kembali bergulir pada 20 Juni mendatang.

Baca juga: Klasemen Liga Italia: Juve Kembali Ambil Pucuk Klasemen Dari Inter

Sebelumnya, nasib kelanjutannya Liga Italia 2019-2020 memang sempat menggantung. Terlebih setelah adanya keputusan dari Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora, untuk menunda seluruh aktivitas olahraga hingga kondisi pandemi virus Corona (Covid-19) di negaranya membaik.

Akan tetapi beberapa waktu lalu, Spadafora akhirnya melunak dan memberikan lampu hijau agar kompetisi Liga Italia 2019-2020 bisa digulirkan kembali. Nicchi pun menyambut gembira keputusan digulirkan kembali Liga Italia musim ini.

“Kami berharap untuk bisa mulai membahas gol-gol, penalti, tendangan sudut. Orang-orang juga membutuhkan itu dari sisi psikologis. Masih dalam masa sulit, merasa nyaman dalam beberapa jam berkat sepakbola merupakan insentif untuk semua orang,” tuntasnya.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles