30.6 C
Medan
Monday, May 23, 2022
spot_img

Ashley Young Semusim Lagi di Inter Milan

Milan, MISTAR.ID

Piero Ausilio Direktur Olahraga Inter Milan, memastikan Ashley Young akan tetap bertahan hingga akhir musim 2020-2021. Sebab, Inter sudah mengaktifkan opsi perpanjangan semusim yang mereka sepakati saat Young didatangkan dari Manchester United pada musim dingin 2020 kemarin.

“Kami telah menggunakan (mengaktifkan) opsi terkait (kontrak) Young. Itu sudah benar-benar kami lakukan,” ungkap Ausilio, memgutip dari Sportskeeda, Sabtu (30/5/20).

Seperti yang diketahui, Young sebenarnya hanya memiliki kontrak dengan durasi sangat pendek ketika tiba di Inter pada Januari 2020. Ia hanya dikontrak setengah musim saja alias berakhir di pengujung 2019-2020.

Akan tetapi, karena Young tampil cukup menjanjikan di lima pertandingan Liga Italia 2019-2020 dengan berhasil mencetak masing-masing satu gol dan assist, maka tampaknya Inter tertarik untuk terus saling bekerja sama lagi. Pengalaman Young yang begitu banyak dari saat membela Man United dirasa akan sangat membantu Inter untuk mengarungi perjalanan di sisa pertandingan musim ini dan tentu tahun depan.

Baca juga: Luis Suarez Sarankan Lautaro Martinez Bertahan di Inter Milan

Semua alasan itulah yang pada akhirnya membuat Inter mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak semusim lagi. Ausilio bahkan mengatakan pihaknya sudah berbicara dengan Young mengenai hal tersebut dan fullback kiri asal Inggris itu pun setuju untuk bertahan semusim lagi di Inter.

Adanya Young membuat Inter tak perlu lagi mencari pemain baru untuk mengisi posisi tersebut di bursa transfer musim panas 2020. Menghemat biaya pembelian pemain saat ini memang sedang dilakukan beberapa klub usai mengalami guncangan keuangan akibat wabah virus corona.(okzn/hm07)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: