18.9 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Arsenal Semakin Mahal, Bos Spotify Naikkan Penawaran Rp40 Triliun

Stockholm, MISTAR.ID

Daniel Ek semakin berminat untuk mendapatkan Arsenal. Bahkan sang Bos Spotify dikabarkan telah meningkatkan harga penawarannya menjadi Rp40 triliun.

Daniel berada di barisan terdepan sebagai peminat serius untuk mendapatkan Arsenal sebagaimana diharapkan fans untuk posisi pemilik baru kaerna sebelumnya telah terjadi pergantian. Pengusaha asal Swedia itu bahkan sudah melayangkan penawaran.

Upaya pertamanya adalah mengajukan proposal penawaran sebesar 1,8 miliar paun atau setara Rp36 triliun, tapi ditolak mentah-mentah keluarga Kroenke, pemilik Arsenal saat ini.

Baca Juga: Euro 2020 Harga Diri bagi Generasi Emas Belgia

Laporan terbaru, seperti dilansir Daily Mail, Daniel tak menyerah. Pria berusia 38 tahun itu kini meningkatkan penawarannya.

Daniel kini disebut menyiapkan proposal penawaran sebesar 2 miliar paun, atau setara Rp 40 triliun. Uangnya sudah disiapkan, menurut laporan orang dekat bos Spotify itu.

Sumber dari kubu Arsenal pun mengonfirmasi, mereka sedang menunggu penawaran kedua dari pihak Daniel Ek. Artinya, tinggal menunggu waktu apakah keluarga Kroenke masih bergeming atau tidak.

Baca Juga: Islandia Persulit Polandia dalam Laga Pemanasan EURO 2020

Sebelumnya, Kroenke bersikukuh tidak membutuhkan uang. Namun, peningkatan tawaran dari Daniel bisa saja membuatnya goyah.

Daniel, yang mengaku pendukung Arsenal sejak usia 8 tahun, tampil ke publik menyatakan minatnya membeli klub London Utara itu. Momennya terjadi ketika fans kecewa dengan Stan Kroenke, pengusaha Amerika Serikat, yang membuat klub sempat gabung European Super League.

Daniel menjanjikan perubahan di tubuh Arsenal, khususnya di manajemennya. Ia menjanjikan keterlibatan fans di posisi dewan klub, kepemilikan bersama dengan suporter, hingga masalah saham yang diperuntukkan untuk suporter.

Daniel Ek juga sudah mendapat dukungan dari beberapa pihak di Arsenal. Legenda beken Arsenal seperti Thierry Henry, Patrick Vieira, hingga Dennis Bergkamp mendukung orang nomor satu Spotify itu untuk menggeser Kroenke sebagai pemilik The Gunners.(detikcom/hm02)

Related Articles

Latest Articles