12.5 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Arsenal Menang, AC Milan Tumbang

Jakarta, MISTAR.ID

Arsenal mengalahkan Molde dengan skor 4-1 dalam laga Grup B Liga Europa 2020 yang dilangsungkan di Emirates Stadium, Jumat (6/11/20) dini hari waktu Indonesia. Sedangkan Lille menumbangkan AC Milan dengan skor akhir 3-0.

Dalam laga tersebut, Arsenal sempat tertinggal di babak pertama karena skor Martin Ellingsen pada menit ke-22. Namun gol bunuh diri dari Molde yang dilakukan Kristoffer Haungen pada menit ke-45 mampu menyamakan kedudukan.

Gol bunuh diri dari Molde kembali terjadi di menit ke-62 yang dilakukan oleh Sheriff Sinyan. Arsenal pun unggul satu skor dari Molde. Posisi untung yang dimiliki Arsenal dilanjutkan oleh Nicolas Pepe pada menit ke-69 dan Joe Willock pada menit ke-88. Hingga akhir pertandingan, skor 4-1 mampu dipertahankan oleh Arsenal.

Baca Juga:Arsenal Libas Dundalk 3-0, Sekaligus Gusur Molde Pimpin Grup B

Sementara itu pada waktu yang bersamaan, AC Milan tak mampu menahan serangan Lille dalam pertandingan Grup H Liga Europa yang berlangsung di San Siro. Lille menumbangkan AC Milan dengan skor akhir 3-0.

AC Millan sebenarnya sempat mendominasi permainan mulai dari menit pertama. Namun mereka tak mampu mendulang gol hingga kemudian Lille berhasil mencetak angka pertama oleh Yusuf Yazici di menit ke-21.

Upaya untuk menyamakan kedudukan oleh Milan sejak awal kedua dimulai rupanya tak berbuah manis. Mereka justru kesulitan menembus pertahanan Lille. Hingga kemudian, Yazici kembali mencetak angka di menit ke-55 dan menit ke-58. Angka hatrick tersebut dibuat Yazici setelah serangan cepat Lille tak mampu diantisipasi oleh AC Milan.

Baca Juga:Balas Dendam, Arsenal Singkirkan Liverpool

Hingga peluit panjang berbunyi, AC Milan tak sanggup untuk mencetak angka. Mereka pun kalah untuk pertama kalinya pada musim ini. Di sisi lain, AS Roma menang telak 5-0 atas CFR Cluj, Jumat (6/11/20) dalam laga Grup A yang diadakan di Stadion Olimpico.

AS Roma sudah unggul sejak babak pertama dengan tiga gol yang datang dari Henrikh Mkhitaryan, Roger Ibanez, dan Borja Mayoral. Pada paruh kedua, Mayoral mencetak gol kedua dan dilanjutkan oleh Pedro hingga pertandingan usai. (cnn/hm12)

Related Articles

Latest Articles