7.4 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Arsenal Dipermalukan Liverpool, Mikel Arteta Kecewa

Liverpool, MISTAR.ID

Pelatih Mikel Arteta merasa kecewa atas kekalahan yang dialami Arsenal dari Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2020-2021. Ia mengaku mendapatkan pelajaran berharga dari pertandingan yang dihelat di Anfield Stadium, Selasa (29/9/20) dini hari WIB itu.

Kekalahan 1-3 menunjukkan kalau Arsenal harus segera berbenah dan masih harus melangkah lebih jauh lagi untuk menaikkan standar seperti yang dipertontonkan anak asuh Juergen Klopp.

“Kami berada dalam permainan yang dikuasai mereka. Kenyataannya mereka lebih unggul dari kami dalam banyak aspek. Anda bisa melihat itu ada beberapa fase,” katanya kepada Sky Sports.

Sebenarnya Arsenal punya peluang menyamakan kedudukan di babak kedua. Sayang kans yang diperoleh Alexandre Lacazette tak berujung gol.

Baca juga: Liverpool Bungkam Arsenal di Stadion Anfield

“Saya merasa kami akan memiliki peluang di babak kedua. Kami mungkin memiliki peluang terbaik dalam pertandingan itu,” terangnya.

Lacazette telah mencetak gol di masing-masing tiga pertandingan liga pembukaan Arsenal dan Arteta memuji pemain internasional Prancis itu atas penampilannya di Merseyside.

“Jelas dia memiliki peluang terbaik dalam permainan untuk menjadikannya 2-2 dan itu akan menempatkan kami pada posisi yang sangat kuat,” tambah Arteta.

“Dia memiliki permainan yang hebat, menampilkan performa yang luar biasa lagi dan saya senang dengannya. Mereka semua ingin menang. Ini yang saya suka, pola pikir tim. Mereka ingin pergi ke tempat mana pun dan mereka ingin meraih kemenangan.” (okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles