8.8 C
New York
Thursday, March 28, 2024

Arsenal Bantai Chelsea 4-0 di Laga Pramusim

Jakarta, MISTAR.ID

Laga pramusim yang berlangsung di Stadion Camping World, Orlando, Minggu (24/7/22) berlangsung sengit. Arsenal membantai Chelsea 4-0. Dua blunder akhirnya mewarnai kemenangan Arsenal.

The Gunners membuka keunggulan pada menit ke-15. Berawal dari blunder Trevoh Chalobah yang salah mengumpan di lini pertahanan Chelsea, Granit Xhaka langsung mengirim umpan ke Gabriel Jesus yang lolos offside.

Dengan tenang Jesus menaklukkan kiper Chelsea Edouard Mendy dengan mencungkil bola. 1-0 untuk Arsenal.

Baca Juga:Selangkah Lagi, Gabriel Jesus Gabung ke Arsenal

Arsenal kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-36 melalui gol Martin Odegaard. Chelsea kembali melakukan blunder di laga ini setelah Mendy salah mengumpan.

Bola jatuh ke kaki Thomas Partey yang kemudian mengirim umpan ke Gabriel Martinelli. Penyerang asal Brasil itu lalu menyodorkan bola ke Odegaard di dalam kotak penalti. Dengan cermat pemain asal Norwegia itu melepaskan tendangan mendatar yang tidak mampu diantisipasi Mendy.

Di babak kedua Arsenal mencetak gol ketiga pada menit ke-66. Bukayo Saka mencetak gol setelah Mendy dua kali memblok yang dilepaskan Martinelli serta Xhaka.

Baca Juga:Arsenal Bakal Datangkan Gabriel Jesus dari Manchester City

Pesta gol Arsenal ditutup oleh Albert Sambi Lokonga. Gelandang asal Belgia itu mencetak gol saat injury time babak kedua melalui sundulan usai menerima umpan silang Cedric Soares. Skor 4-0 untuk Arsenal bertahan hingga laga usai.

Arsenal masih sempurna di pramusim. Tim asuhan Mikel Arteta itu sebelumnya menang 5-1 atas Ipswich Town, 5-3 atas Nurnberg, menekuk Everton 2-0 dan mengalahkan Orlando City 3-1. (cnn/hm12)

Related Articles

Latest Articles