9.9 C
New York
Friday, April 19, 2024

Alexis Sanchez Back ke Manchester United

Manchester, MISTAR.ID

Alexis Sanchez yang dipinjamkan Manchester United kepada Inter Milan pada musim 2019-2020, akan dikembalikan musim depan. Pasalnya, Sanchez gagal menunjukan prestasinya, karena hanya mampu membuat satu gol dan tiga assist dalam 16 penampilan untuk Inter.

The Mirror melaporkan, Wakil Ketua Eksekutif Man United, Ed Woodward, tahu Sanchez akan sulit diuangkan akhir musim ini. Sementara itu, sulit bagi Man United mencarikan Sanchez pembeli, karena banyak klub yang mengalami krisis finansial akibat pandemi virus corona (Covid-19).

Alhasil, The Red Devils julukan Man United mencoba berdamai dengan Sanchez. Man United akan menerima Sanchez, asalkan mau berperan sebagai bagian dari tim.

Secara tidak langsung, Sanchez harus mau tidak menjadi pemain inti musim depan. Sanchez kemungkinan besar akan lebih sering berada di bangku cadangan Man United, karena penampilannya tidak juga meningkat dalam dua musim terakhir.

Baca juga: Lolos ke Final Coppa Italia, Bek Napoli Ungkap Rahasia Kalahkan Inter

Mempertahankan Sanchez musim depan juga akan membebani kas Man United. Sebab, pemain berpaspor Cile itu menerima gaji 400 ribu poundsterling (sekira Rp7 miliar) per minggu. Akan tetapi, mempertahankan Sachez juga memberi Man United keuntungan.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles