9.1 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Akui Posisi Madrid Mendekati Juara La Liga Spanyol, Zidane Enggan Bercakap Besar

MADRID, MISTAR.ID

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku posisi saat ini dalam kondisi baik. Ia enggan bercakap besar setelah timnya semakin dekat untuk merengkuh gelar juara La Liga Spanyol 2019-2020.

“Kami belum memenangkan apa pun. Kami memiliki enam pertandingan dengan raihan terbesar 18 poin. Sampai kami belum menjadi juara sistematis, kami harus terus maju, lawan kami akan melakukan apa saja untuk memenangkan pertandingan mereka,” ungkap Zidane, mengutip dari Goal, Kamis (2/7/20).

Namun begitu, Zidane mengakui posisi Madrid saat ini dalam kondisi yang sangat baik setelah kemunduran Barcelona dalam dua laga terakhir. Pada dua laga beruntun tersebut, Barcelona harus puas meraih hasil imbang saat melawan Sevilla dan Atletico Madrid.

Baca juga: Real Madrid Cukur Eibar 3-0, Zidane: Kami Mengalami Kesulitan Babak Kedua

Pada saat ini, Madrid belum melakoni laga pekan ke-33 dengan melawan Getafe. Tetapi, Madrid telah memiliki keunggulan satu poin dari Barcelona yang sudah menjalani laga pekan ke-33 usai bermain imbang 2-2 kontra Atletico Madrid.

“Kami tidak boleh terlalu percaya diri dan tidak mengatakan ‘ini sudah berakhir’. Saya sudah mengalami situasi ini sebagai pemain. Kami sama sekali belum memenangkan apa pun,” tambah pelatih berpaspor Prancis tersebut.

Hasil ini pun membuat Madrid semakin dekat meraih gelar juara. Terlebih Madrid sangat difavoritkan untuk memenangi laga kontra Getafe yang membuat mereka akan memiliki keunggulan empat poin atas Barcelona. Meski begitu, Zidane enggan jemawa.

Baca juga: Modric Betah dan Ingin Pensiun di Real Madrid

“Saya sangat senang dan bangga dengan para pemain. Tetapi, kami memiliki enam final tersisa dan satunya akan dimainkan besok. Kami harus berpikir tentang mencoba yang terbaik untuk menang. Kita ada dalam posisi baik, tetapi ini tidak berarti apa-apa,” tutupnya.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles